Advertisement

Neto, Stiker PSIM Asal Brazil Belum Bisa Diturunkan Saat Jamu Bekasi City

Yosef Leon
Kamis, 02 November 2023 - 16:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Neto, Stiker PSIM Asal Brazil Belum Bisa Diturunkan Saat Jamu Bekasi City Bomber anyar PSIM Jogja Augusto Neto resmi berseragam Laskar Mataram untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 musim ini, Kamis (2/11 - 2023)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang asing PSIM Jogja Augusto Carvalho da Silva Neto resmi diperkenalkan klub sebagai pemain anyar mereka untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 musim ini. Pemain asal Brazil itu dipastikan belum diturunkan saat Laskar Mataram berhadapan dengan Bekasi City pada 6 November mendatang.

Manajer Tim PSIM Jogja Razzi Taruna memastikan Neto belum bisa bermain di pertandingan terdekat Laskar Mataram pekan depan. Mereka akan melawat ke Bekasi menghadapi Kuda Hitam, julukan Bekasi City dalam pertandingan perdana putaran kedua musim ini. Hal ini dikarenakan kondisi fisiknya belum optimal akibat baru saja mendarat di Jogja.

Advertisement

BACA JUGA: Kas Hartadi Pastikan Tak Ada Lagi Tambahan Pemain Baru di PSIM Jogja

"Neto mungkin belum bisa diturunkan saat melawan FC Bekasi City. Kemungkinan dia baru bisa bertanding saat kontra PSKC Cimahi," kata Razzi, Kamis (2/11/2023). 

Razzi menyambut baik kedatangan Neto di skuad Laskar Mataram. Ia berharap eks pemain Flamurtari FC, klub sepak bola kasta kedua Liga Albania itu bisa segera beradaptasi dengan pemain PSIM lainnya. Kedatangan bomber anyar ini pun menjadi harapan baru bagi fans Laskar Mataram lantaran pemain asing sebelumnya tidak tampil maksimal. 

"Kami merasa senang Neto sudah bergabung dengan PSIM Jogja. Semoga segera bisa menyesuaikan dengan tim, fisiknya lekas bugar, dan siap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Razzi.

Neto dikabarkan baru akan menjalani latihan perdananya sore ini bersama kolega di timnya. Bergabung bersama Laskar Mataram, Neto mengaku senang dan antusias untuk segera bermain. PSIM jadi klub perdananya di Indonesia dan dirinya merasa bangga bisa berseragam PSIM yang dikenal punya sejarah panjang dalam sepak bola tanah air. 

"Saya senang akan bermain di Indonesia. Ini merupakan impian saya bermain di negara ini. Apalagi PSIM Jogja merupakan klub besar di Indonesia," ujar Neto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tim SAR Evakuasi Mayat Wanita Diduga Korban Diterkam Buaya

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement