Advertisement

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Ingin Buat Fans Bangga

Catur Dwi Janati
Kamis, 23 November 2023 - 06:37 WIB
Sunartono
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Ingin Buat Fans Bangga Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Di tengah situasi genting untuk bangkit, PSS Sleman dipastikan menjalani hukuman tanpa penonton pada tiga laga kandang ke depan. Situasi ini turut menjadi perhatian Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic yang baru merapat ke kubu Super Elang Jawa.

Bagi pelatih berusia 54 tahun tersebut, ketiadaan penonton bakal menjadi hambatan untuk timnya. "Hukuman itu tentu merupakan sebuah hambatan besar untuk PSS bermain tanpa suporter. Terlebih, kami juga sedang dalam situasi yang sulit," kata Risto pada Rabu (22/11/2023) di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Advertisement

Kendati tanpa penonton, hal itu tak menghentikan langkah pasukan Super Elang Jawa untuk memberikan penampilan terbaik di lapangan. Risto bertekad membuat para fans yang tidak bisa mendukung secara langsung bangga akan permainan PSS. 

"Meskipun tanpa dukungan secara langsung dari suporter, kami akan mencoba melakukan segala usaha yang kami bisa untuk membuat mereka bangga dan bahagia," tuturnya.

Risto turut menanggapi tren tak pernah menang di 10 laga terakhir. Dari pandangan Risto, Laskar Sembada dalam kondisi yang tidak diuntungkan. Pasalnya, PSS hanya bisa bermain dengan dua atau tiga pemain asing di pertandingan terakhir.

"PSS hanya bermain dengan dua atau tiga pemain asing di pertandingan terakhir. Saya pikir, itulah yang membuat perbedaan antara klub lain di beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh PSS," kata dia.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan jika Penggawa Super Elja harus lebih kerja keras lagi untuk mengubah situasi saat ini.

"Saya pikir kami perlu meningkatkan kinerja kami secara umum. PSS harus berada pada level maksimal untuk mengubah situasi ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Dampak Kerusakan Gempa di Bali Ditangani dengan Cepat

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement