Advertisement

Lewatkan Sejumlah Peluang, Risto : Hokky Bermain Bagus

Catur Dwi Janati
Rabu, 28 Februari 2024 - 21:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lewatkan Sejumlah Peluang, Risto : Hokky Bermain Bagus Potret penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka saat bertanding melawan Persita pada Selasa (27/2/2024) di Stadion Manahan Solo. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman gagal meraih penuh di kandang saat berjumpa dengan Persita pada Selasa (27/2/2024) lalu. Dalam pertandingan tersebut penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, hingga peluit akhir dibunyikan pemain asal Ponjong, Gunungkidul tersebut tak mampu menjebol gawang Laskar Cisadane.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic punya pandangan sendiri akan penampilan anak asuhnya, Hokky Caraka. Bagi Risto, Hokky bermain baik dalam laga melawan Persita. Aspek ini yang menjadi hal penting dari pandangan Risto. "Dia bermain bagus di pertandingan hari ini. Dia berjuang untuk tim ini dengan baik dan itu hal yang paling penting menurut saya," kata Risto seusai laga pada Selasa (27/2/2024).

Advertisement

Dia menambahkan para penyerang terkadang melewatkan sejumlah kesempatan mencetak gol. Hal ini kadang terjadi kepada seluruh penyerang. Yang terpenting, bagaimana menjadikan itu pelajaran untuk meningkatkan performa berikutnya. "Penyerang terkadang melewatkan beberapa peluang dan tentu dia harus berdamai tentang itu dan meningkatkannya. Banyak tekanan yang ia dapat di periode ini dan dia bisa meningkatkan hal tersebut juga secara personal," tegasnya.

Baca Juga

Dijamu Bhayangkara Presisi, PSS Sleman Bidik Poin Penuh

PSS Sleman Jajaki Opsi Penggunaan Stadion Kandang Selain Sultan Agung Demi Bisa Menghadirkan Penonton

Ajak Riak Belum Bikin Gol hingga Empat Laga, Pelatih PSS Sleman: Selama Ini Dia Bermain Bagus

Lebih lanjut, pelati berdarah Serbia yang mengantongi paspor Spanyol ini juga menilai di usianya yang muda, penampilan Hokky untuk tim terbilang bagus. PSS lanjut Risto harus menjaga potensi Hokky sebaik-baiknya. Besar harapan Risto, nama Hokky yang nantinya bisa menjadi penyerang terbaik Indonesia. "Saya pikir apa yang dia lakukan di usia sekarang untuk tim sangat bagus dan kami harus menjaga dia dengan baik dan semoga dia bisa menjadi penyerang terbaik yang Indonesia punya," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement