Advertisement

Bayern Munich Perpanjang Kontrak Aleksandar Pavlovic hingga 2029

Newswire
Senin, 17 Juni 2024 - 09:37 WIB
Sunartono
Bayern Munich Perpanjang Kontrak Aleksandar Pavlovic hingga 2029 Bayern Munich memperpanjang kontrak gelandang Jerman Aleksandar Pavlovic sampai 2029. Pavlovic harus absen dari gelaran EURO 2024 karena sakit. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bayern Munich memperpanjang kontrak gelandang Jerman Aleksandar Pavlovic sampai 2029. Pavlovic harus absen dari gelaran EURO 2024 karena sakit.

Pavlovic awalnya dipilih oleh pelatih timnas Julian Nagelsmann dalam skuad sementara berisi 26 pemain, tetapi terpaksa mengundurkan diri karena masalah penyakit tenggorokan sebelum Jerman menang 5-1 atas Skotlandia pada Jumat (14/6/2024).

Advertisement

Pemain 20 tahun itu melakukan debutnya untuk tim pertama Bayern pada tahun ini, dan ia telah bermain sebanyak 19 kali di Liga Jerman dengan sumbangan dua gol. Penampilan apiknya membuat ia kemudian dipanggil masuk timnas.

Gelandang Borussia Dortmund Emre Can menggantikan Pavlovic dalam skuad final untuk Piala Eropa 2024. Pemain kelahiran Munich itu juga dapat membela timnas Serbia. Pavlovic merupakan produk sistem pembinaan Bayern dan telah direkrut klub itu sejak berusia tujuh tahun.

Pavlovic dalam pernyataannya mengatakan bahwa penyakit yang ia derita telah mengganggu mimpinya untuk memainkan Piala Eropa di kandang sendiri. Ia pun gembira masa kerjanya telah diperpanjang Bayern.

Direktur Olahraga Bayern Max Eberl memuji Pavlovic sebagai teladan untuk bagaimana ia mendorong dirinya se

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terduga Penembak Donald Trump Tewas Ditembak, Motif Masih Diselidiki

News
| Minggu, 14 Juli 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Bogor Punya Banyak Wisata Alam yang Layak Dikunjungi, Ini Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement