Advertisement

Memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman, Siwo PWI Menggelar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja Media di DIY

Abdul Hamied Razak
Kamis, 27 Juni 2024 - 13:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman, Siwo PWI Menggelar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja Media di DIY Ilustrasi tenis meja - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Sleman kembali menggelar turnamen tenis meja antar pekerja media Piala Ketua DPRD Sleman. Selain ajang silaturahmi wartawan se- DIY kejuaraan ini untuk menjaring bibit petenis meja.

Ajang bergengsi ini akan digelar di Hall Tenis Meja Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu 29 Juni 2024, rencananya akan dibuka oleh Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta.

Advertisement

BACA JUGA: DPRD Dukung Penuh Program PWI Sleman

Haris Sugiharta mengatakan, dengan diadakan kejuaraan cabor tenis meja antar pekerja media ini diharapkan menjadi momentum untuk mewujudkan prestasi lebih baik.

"Kami berharap acara turnamen ini membuka antusias atlet-atlet yang ada di Kabupaten Sleman agar lebih berprestasi lagi," sebut Haris di kantornya, dikutip Kamis (27/6/2026).

Pihaknya menyatakan kesiapannya mendukung wartawan yang bernaung di PWI agar terus meningkatkan prestasi. Dia pun berpesan kegiatan serupa dijadikan program rutin.

"Untuk teman-teman PWI harus kita lanjutkan secara rutin, tidak hanya keolahragaan cabor tenis meja saja, namun perlu juga diadakan terkait hal-hal yang berhubungan dengan prestasi olahraga," tutur dia.

Ketua SIWO PWI Sleman Antri Yudiansyah mengatakan, event olahraga cabor tenis meja ini menjadi agenda rutin, sebelumnya telah digelar di GOR Kalurahan Condongcatur Kapanewon Depok pada Sabtu (6/5/2023). Untuk kedua kalinya memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman.

"Turnamen tenis meja antar pekerja media ini menjadi agenda rutin SIWO PWI Sleman," kata pria yang akrab disapa Yudi.

Menurut Yudi, antusiasme peserta yang berlaga di turnamen ini cukup tinggi, hingga Selasa (25/6) tercatat sebanyak 32 atlet. Dalam ajang ini dipertandingkan partai unggal dengan peraturan terbaru dari PTMSI, sistem tiga kemenangan.

"Kami masih membuka pendaftaran peserta hingga hari Kamis," sebutnya.

Sedangkan Ketua Panitia Sigit Purwita menuturkan, pelaksanaan kegiatan, beber dia, mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak, antara lain Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sleman, Kantor Pertanahan (Kantah) Sleman, Pengadilan Negeri Sleman dan Satker PJN Wilayah DIY.

"Selain itu pihak sponsor lain, diantaranya Waroeng Steak, Kantor SHG Advokat, Siloam Hospitals Yogyakarta, PT. Perwita KonstruksiKonstruksi dan Cheers, kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak," sambungnya.

Dia berharap, pewarta tak hanya berkutat meliput peristiwa saja tapi perlu berolahraga sembari bersilaturahmi sekaligus mengasah kemampuan dengan menjunjung sportivitas. Kejuaraan ini merebutkan uang pembinaan dan piala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Keluarga Kunci Sukses Membangun Negara

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement