Advertisement

Euro 2024 Kick Off Dini Hari Nanti, Spanyol Vs Slovakia, Prediksi Line Up dan Link Streaming

Arief Junianto
Minggu, 30 Juni 2024 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Euro 2024 Kick Off Dini Hari Nanti, Spanyol Vs Slovakia, Prediksi Line Up dan Link Streaming Luis de La Fuente. - uefa.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Babak 16 Besar Euro 2024 menghadirkan laga antara kandidat juara Spanyol vs Georgia di Cologne Stadium, Senin (1/7/2024) dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Timnas Spanyol melangkah ke babak 16 besar dengan sangat percaya diri setelah bermain sempurna di babak grup.

Advertisement

Masuk ke dalam Grup Neraka di Euro 2024, Spanyol bermain sempurna dengan melibas semua musuhnya dengan kemenangan tanpa sekalipun kemasukan gol.

Spanyol berhasil mencukur Kroasia 3-0, menekuk Italia dan Albania dengan skor identik 1-0. Kini Spanyol akan ditantang oleh Georgia di babak 16 besar Euro 2024.

Pelatih Spanyol, Luis De La Fuente diprediksi akan kembali memasang susunan pemain terbaik di laga nanti dengan menaruh dua young guns, Laminel Yamal dan Nico Williams menemani striker gaek Alvaro Morata.

Spanyol memang punya kekuatan yang dahsyat di setiap lini. Catatan tidak pernah seri apalagi kalah dalam lima laga terakhir menjadi bukti sahih La Furia Roja kandidat utama peraih gelar juara Euro 2024.

Namun, sepak bola bukan hanya sekadar hitung-hitungan, Georgia sudah membuktikan hal tersebut ketika membekap Portugal di pertandingan terakhir yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Penampilan tidak kenal takut, militan, dan tidak kenal menyerah menjadi senjata menaklukkan Portugal yang diisi sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Rafael Leao.

BACA JUGA: Hasil Albania vs Spanyol Grup B EURO 2024 Babak 1

Georgia yang diperkuat Khvicha Kvaratskhelia diprediksi akan kembali memainkan taktik sama dengan mengandalkan serangan balik di sisi sayap kanan dan kiri.

Pelatih Georgia, Willy Sagnoal juga akan lebih mempersiapkan lini pertahanannya menahan gempuran serangan Spanyol yang lebih tajam ketimbang Portugal. Sagnol juga akan berharap kiper Georgia, Giorgi Mamardashvili yang bermain di Valencia tampil heroik seperti menekuk Portugal.

Menarik dinanti, apakah Georgia bisa kembali membuat kejutan atau Spanyol yang masih belum tertahan.

Untuk membuktikannya, Anda bisa menyaksikannya pula secara streaming di tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol Vs Georgia

Spanyol:

Unai Simon; Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Pedri, Rodri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Alfaro Morata, Nico Williams

Pelatih: Luis de La Fuente

Georgia:

Giorgi Mamardashvili; Giorgi Tsitaishvili, Lasha Dvali, Guram Kashia, Solomon Kverkvelia, Otar Kakabadze; Giorgi Kochorashvili, Otar Kiteishvili, Giorgi Chakvetadze; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze

Pelatih: Willy Sagnoal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Buruh Bakal Demo di Depan Istana Negara Besok, Ini 7 Poin yang Dituntut

News
| Selasa, 02 Juli 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement