Advertisement

Jadwal Perempat Final Copa America 2024: Argentina vs Ekuador, Venezuela vs Kanada, Kolombia vs Panama dan Uruguay vs Brazil

Abdul Hamied Razak
Rabu, 03 Juli 2024 - 23:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Jadwal Perempat Final Copa America 2024: Argentina vs Ekuador, Venezuela vs Kanada, Kolombia vs Panama dan Uruguay vs Brazil Copa America 2024. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Delapan negara dipastikan maju ke babak perempat final Copa America 2024 Amerika Serikat. Mereka merupakan tim-tim baik yang menempati juara maupun runner up grup.

Kedepalan tim yang dipastikan masuk babak perempat final meliputi Agrentina, Venezuela, Uruguay, Kanada, Ekuador, Panama, Kolombia, dan Brasil.

Advertisement

Sang juara bertahan, Argentina menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final. Di babak perempat final, La Albiceleste yang meraih poin sempurna di babak grup bakal menghadapi runner-up Grup B Ekuador di Stadion NRG, Houston, pada Jumat (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Laga selanjutnya, Venezuela akan berhadapan dengan Kanada pada pada Sabtu (6/7/2024) di Stadion AT&T, Cowboys, pukul 08.00 WIB.

Babak perempat final lainnya akan digelar pada Minggu (7/7/2024) di mana Kolombia akan bertemu Panama di Stadion Universitas Phoenix, Glendale, pukul 05.00 WIB.

Sementara Uruguay menghadapi Brazil di Stadion Allegiant, Paradise, pukul 08.00 WIB.

Laga Uruguay dan Brazil digadang-gadang bakal menjadi pertandingan yang menyita banyak perhatian publik.

La Celeste sebutan Uruguay, selama babak group menjadi tim yang paling subur dengan mencetak sembilan gol dan meraih tiga kali kemenangan.

Kondisi ini tidak terlepas dari penampilan apik duo pemain Uruguay, Maximiliano Araujo dan Darwin Nunez yang cukup produktif menciptakan gol.

Meski begitu, lawan Uruguay bukan kaleng-kaleng. Brazil, tim asuhan pelatih Dorival Junior meski selama babak grup tampil tidak meyakinkan namun kekuatan individunya tidak bisa dipandang remeh.

Tim Samba julukan Brasil memiliki pemain-pemain berkelas seperti trio Vinicius Junior, Raphinha, dan Rodrygo di lini depan. Keduanya siap membobol gawang Uruguay dengan peluang sekecil apapun.

Berikut jadwal perempat final Copa America 2024:

Jumat (5/7/2024)
Argentina vs Ekuador di Stadion NRG, Houston, pukul 08.00 WIB

Sabtu (6/7/2024)
Venezuela vs Kanada di Stadion AT&T, Cowboys, pukul 08.00 WIB

Minggu (7/7/2024)
Kolombia vs Panama di Stadion Universitas Phoenix, Glendale, pukul 05.00 WIB

Uruguay vs Brazil di Stadion Allegiant, Paradise, pukul 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Proyek IKN Akan Dihentikan Sementara, Ternyata Ini Penyebabnya

News
| Sabtu, 06 Juli 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement