Advertisement

Terima Bonus Rp1,65 Miliar, Begini Ungkapan Bahagia Gregoria Tunjung

Newswire
Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Terima Bonus Rp1,65 Miliar, Begini Ungkapan Bahagia Gregoria Tunjung Gregoria Mariska Tunjung berpose seusai menerima bonus di halaman Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/8/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Jokowi membagikan bonus kepada para peraih medali di ajang Olimpiade Paris 2024. Salah satu yang menerima bonus sebesar Rp1,65 miliar itu adalah pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Dia mensyukuri bonus yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo sebesar Rp1,65 miliar atas prestasinya meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Advertisement

Usai menerima bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade lainnya di halaman Istana Merdeka Jakarta, Kamis (15/8/2024), Gregoria atau akrab disapa Jorji mengaku akan menggunakan bonus tersebut dengan baik.

"Bonus ini pastinya sangat saya syukuri dan saya berterima kasih banyak ke Pak Jokowi dan seluruh jajarannya karena sudah memberikan bonus kepada kami dan semoga bonus ini bisa saya gunakan dengan baik," kata Jorji saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis.

Jorji mengaku sangat bangga bisa hadir di Istana Kepresidenan Jakarta setelah diarak dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, pada Kamis pagi bersama dua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo dari panjat tebing nomor speed dan Rizki Juniansyah dari angkat besi kelas 73 kg.

Setelah sampai di Indonesia, Jorji menceritakan bahwa dia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga karena telah berada selama satu bulan di Paris untuk mengikuti Olimpiade.

Jorji yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Agustus lalu juga akan merayakan kembali ulang tahunnya bersama keluarga.

BACA JUGA: 2 Atletnya Berlaga di Olimpiade, Disdikpora DIY Siapkan Penghargaan

Gadis berusia 25 tahun asal Wonogiri, Jawa Tengah itu juga menceritakan pengalamannya yang paling berkesan saat berada di kampung atlet (Olympic Village) di Paris.

"Pengalaman yang luar biasa, bisa kenal, ada dalam satu lingkungan dengan atlet hebat, termasuk juga dari atlet Indonesia banyak sekali. Kemarin sempat ketemu beberapa idola yang biasa nonton di TV, tapi karena tinggal di 'village' bersama-sama jadi ketemu juga," katanya.

Dia juga sempat berfoto bersama idolanya, yakni petenis asal Spanyol, Rafael Nadal. "Pemain tenis, Nadal. Foto bareng," katanya saat ditanya soal atlet yang diidolakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hasil Semifinal Sepak Bola Putra PON XXI: Jabar Melaju ke Final Usai Kalahkan Kalsel Lewat Drama Adu Penalti

News
| Senin, 16 September 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement