Advertisement

PON 2024 Tim Futsal Putri Jogja Kalah 0-2 dari Jakarta

Newswire
Senin, 02 September 2024 - 12:27 WIB
Maya Herawati
PON 2024 Tim Futsal Putri Jogja Kalah 0-2 dari Jakarta Laga antara tim futsal DKI Jakarta (putih) melawan Yogyakarta pada lanjutan cabang olahraga futsal PON 2024. Antara - Juraidi

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN—Tim futsal putri Jogja kala dari DKI Jakarta dengan skor 0-2 pada grup A cabang olahraga futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara.

Pada laga yang digelar di GOR Futsal Disporasu, Deli Serdang, Sumatra Utara, gol tim DKI Jakarta masing-masing diciptakan oleh Dinar Kartika pada menit ke-23 dan Nisma Francida Rusdiana di menit ke-15.

Advertisement

Dengan kemenangan atas Jogja tersebut, tim DKI Jakarta sudah mengoleksi enam poin. Sehari sebelumnya DKI Jakarta juga berhasil memetik kemenangan atas tim Papua Pegunungan dengan skor 10-2.

Sementara Jogja masih dengan poin nol dari dua kali kekalahan. Pada laga sebelumnya Jogja harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Sumatera Utara dengan skor 1-2 dan hari ini kalah 0-2 dari DKI Jakarta.

Pelatih tim futsal DKI Jakarta Nur Fitrianto usai laga mengatakan pihaknya mensyukuri hasil tersebut karena dari dua laga yang sudah dijalani, timnya meraih hasil sempurna dengan koleksi enam poin.

Meski menang atas Jogja, pihaknya tetap memberikan beberapa catatan atas permainan yang diperagakan anak anak asuhnya, terutama dalam hal penguasaan bola yang dinilai sering kedodoran.

Apalagi laga selanjutnya timnya akan menghadapi tuan rumah yang tentunya akan bermain ngotot demi meriah poin sempurna, apalagi Sumut akan bermain di depan publik nya sendiri.

BACA JUGA: Kulineran di Jogja, Jangan Lupa Mampir ke Kedai Burger Lokal

"Semoga semuanya berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Anak anak tak boleh lengah dan kecolongan.Transisi akan terus diperbaiki demi hasil yang lebih lagi nanti ke depannya," katanya.

Sementara Pelatih Jogja mengatakan pihaknya mengakui kekalahan dari DKI Jakarta yang menurutnya lawan memang bermain lebih baik dari anak anak asuhnya.

"Banyak yang harus kita evaluasi.Laga yang cukup berat dan banyak yang harus kita perbaiki baik saat menyerang maupun saat bertahan, " katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement