Advertisement

Keren! Erick Thohir Siapkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung dengan Timnas Indonesia

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 September 2024 - 00:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Keren! Erick Thohir Siapkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bergabung dengan Timnas Indonesia Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama Mees Hilgers (kiri) dan Eliano Reijnders (kanan) usai makan malam, Jumat (6/9/2024). Ist/X - @erickthohir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Kabar adanya pemain naturalisasi baru untuk Timnas Indonesia mulai tampak setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengunggahnya di akun X (twitter) @erickthohir, Jumat (6/9/2024).

Dalam twittannya, Erick sedang bersalaman dengan dua orang berberda namun dengan latar belakang yang sama. Yakni, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Advertisement

BACA JUGA: Hasil Arab Saudi vs Indonesia 1-1, Maarten Paes Gagalkan Tendangan Penalti Salem Al Dawsari

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick dalam cuitannya.

Menurut Erick, sikap salaman adalah simbol kepastian pemain segera dinaturalisasi Timnas Indonesia. Kini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu pun membuktikan dengan mengunggah foto bersalaman bersama Mees dan Eliano.

Namun demikian, belum ada kepastian kapan Mees dan Eliano akan segera dinaturalisasi Timnas Indonesia. Situs PSSI juga belum mengupdate informasi tersebut.

Untuk diketahui, Mees merupakan bek FC Twente, sedangkan Eliano adalah bek PEC Zwolle.

Meski begitu, di akun resmi X @fctwente Mees Hilgers (23) sudah mengambil keputusan: bek FC Twente itu akan melanjutkan karir internasionalnya bersama timnas Indonesia.

Kehadiran baik Mees maupun Eliano diharapkan mampu menambah kekuatan Skuad Garuda. Apalagi, Timnas Indonesia sedang berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement