Advertisement

Ketua Umum PSSI Erick Thohir Tinjau Kondisi Stadion GBK Persiapan Laga Melawan Australia

Media Digital
Sabtu, 07 September 2024 - 20:27 WIB
Sunartono
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Tinjau Kondisi Stadion GBK Persiapan Laga Melawan Australia Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melakukan pengecekan kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (7/9/2024) Dalam kunjungan ini, Erick Thohir didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo. - Istimewa.

Advertisement

JAKARTA—Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melakukan pengecekan kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (7/9/2024) Dalam kunjungan ini, Erick Thohir didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo.

Pengecekan rumput stadion itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan laga penting melawan tim nasional Australia Setelah melakukan inspeksi, Erick Thohir menyampaikan kabar baik mengenai kondisi stadion.

Advertisement

BACA JUGA : Mengenal Pemain Sepak Bola Euro Tertua, Ini Daftarnya

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujarnya.

"Akan ada beberapa sedikit peningkatan, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," kata Erick Thohir. 

PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan skuad Garuda untuk meraih hasil maksimal di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 di Stadion GBK ini merupakan salah satu laga krusial bagi tim nasional Indonesia. PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan timnas dalam meraih hasil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement