Advertisement

Alasan Eks Kiper Persis Solo Ini Gabung PSIM Jogja

Jumali
Kamis, 02 Juni 2022 - 20:27 WIB
Jumali
Alasan Eks Kiper Persis Solo Ini Gabung PSIM Jogja Sendri Johansyah / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Mantan kiper Persis Solo, Sendri Johansah resmi diperkenalkan menjadi bagian dari keluarga besar PSIM Jogja, Kamis (2/6/2022) petang.

Penjaga gawang kelahiran 11 Juni 1993 ini bercerita jika dirinya telah dihubungi oleh manajemen PSIM Jogja sejak musim lalu. Akan tetapi karena satu dan lain hal, dirinya baru bisa bergabung dengan Laskar Mataram di musim ini.

Advertisement

"Dari tahun kemarin memang saya diberi tawaran untuk bergabung dengan PSIM, akan tetapi karena sesuatu hal, membuat saya belum bisa bergabung dengan PSIM. Dan di tahun ini, saya mendapat kabar dari Mas Bima Sinung (CEO PSIM) untuk diminta merapat ke PSIM,” ucap Sendri.

Disinggung mengenai besarnya harapan suporter PSIM Jogja terharap dirinya, Sendri mengaku tidak ingin ambil pusing dan hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Mataram.

"Yang jelas di sini saya ingin memberikan yang terbaik, memberikan segalanya untuk PSIM, untuk bisa berprestasi lagi dan mencapai target yang diinginkan oleh masyarakat Jogja, khususnya suporter,” ujar Sendri.

Sendri juga mengaku sangat siap dengan ketatnya persaingan di posisi penjaga gawang Laskar Mataram. Diketahui, PSIM Jogja telah terlebih dahulu memperpanjang kontrak dua penjaga gawang musim lalu, yakni Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo.

"Yang namanya sepakbola, di mana pun posisinya pasti punya persaingan. Saya rasa persaingan kiper disini cukup ketat, ada pemain muda juga, jadi tentu menambah motivasi bagi saya sendiri,” ucap Sendri.

Sementara itu, pelatih kiper PSIM Jogja, Didik Wisnu mengatakan jika perekrutan Sendri sudah dikomunikasikan dengan pelatih kepala, Imran Nahumarury. Peforma apik Sendri bersama PSMS Medan, juga menjadi pertimbangan mengapa dirinya kini dipercaya untuk menjadi bagian dari Laskar Mataram.

“Untuk perekrutan Sendri tentu sudah kita komunikasikan dengan head coach, dan dilihat dari statistik Sendri di musim kemarin, saya rasa cocok dengan apa yang diinginkan head coach,” ujar Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement