Advertisement

Pemain Spesialis Pengantar Klub Promosi Liga 1 Gabung PSIM Jogja

Jumali
Rabu, 08 Juni 2022 - 15:21 WIB
Jumali
Pemain Spesialis Pengantar Klub Promosi Liga 1 Gabung PSIM Jogja Rifal Lastori / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Manajemen PSIM Jogja tidak ingin main-main dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023.

Terbaru, PSIM Jogja mendatangkan pemain terbaik Liga 2 musim 2021, Rifal Lastori. Lastori didatangkan manajemen PSIM Jogja dari Borneo FC dengan status pinjaman.

Advertisement

Rifal Lastori mengatakan, PSIM Jogja merupakan tim yang bagus. "Dan, rata-rata pemain yang didatangkan musim ini juga merupakan pemain berkualitas,” kata Lastori.

Ketika disinggung mengenai besarnya harapan dari suporter agar dirinya bisa membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1, Lastori hanya meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen suporter PSIM Jogja agar keinginan untuk promosi ke Liga 1 bukan hanya impian semata.

“Diluar sana memang ada yang menganggap saya sebagai pemain spesialis menghantarkan tim Liga 2 naik ke Liga 1, tetapi tim-tim tersebut bisa naik ke Liga 1 tentu karena kerja keras semua pihak bukan hanya karena saya,” ucap Lastori.

“Jadi untuk suporter PSIM Jogja, saat ini mohon doakan saja, kita sama-sama berjuang, karena saya dan teman-teman pemain pasti akan memberikan yang terbaik untuk PSIM. Dan harapan saya mudah-mudahan tahun ini kita bersama-sama bisa membuat PSIM Jogja naik ke kasta yang lebih tinggi,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menilai jika Lastori merupakan pemain muda yang memiliki kualitas amat baik dan kiprahnya di dunia sepakbola tanah air pun telah teruji.

“Lastori adalah pemain dengan kualitas yang amat baik dan telah teruji kiprahnya di persepakbolaan nasional dalam beberapa tahun terakhir ini, bahkan di kompetisi Liga 2 tahun 2021, selain membawa RANS promosi, Lastori dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 2,” ucap Bima.

Bima dan manajemen Laskar Mataram juga meyakini jika Lastori akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk mewujudkan keinginan PSIM Jogja mencapai target promosi.

“Kami berkeyakinan bahwa Lastori akan memberikan kontribusi terbaiknya bagi PSIM untuk mencapai target nya di musim ini,” lanjut Bima.

Sekedar informasi, sebelum bergabung dengan PSIM Jogja, Lastori tercatat pernah membela beberapa klub tanah air seperti PSIS Semarang, Borneo FC, PSS Sleman, Sulut United, dan RANS Cilegon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement