Advertisement

Absen Sebulan Lebih, Pemain PSS Sleman Ini Tunaikan Ibadah Haji

Jumali
Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:27 WIB
Jumali
Absen Sebulan Lebih, Pemain PSS Sleman Ini Tunaikan Ibadah Haji Miftahul Hamdi / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pemain PSS Sleman, Miftahul Hamdi harus absen sebulan lebih dari aktivitas latihan dan gelaran Piala Presiden 2022. Sebab, penyerang sayap ini akan melaksanakan ibadah haji.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji bersama keluarga. Sejak tahun 2010, ayah saya sudah mempersiapkan melalui tabungan haji. Sebenarnya kami berangkat tahun 2020, namun karena pandemi jadinya ditunda. Alhamdulillah di tahun ini, saya dan keluarga berangkat menunaikan ibadah haji," tutur Hamdi.

Advertisement

Pria kelahiran Sigli, Nanggro Aceh Darussalam ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen PSS yang telah memberikan ijin kepadanya menunaikan ibadah haji.

"Inillah alasan saya memilih PSS Sleman untuk melanjutkan karir sepak bola profesional. Karena tim PSS mengizinkan saya untuk absen selama satu bulan untuk saya bisa beribadah haji," urainya.

Sementara itu, di sisi lain Miftahul Hamdi merasakan kesedihan karena tidak dapat membela PSS Sleman selama perhelatan Piala Presiden 2022.

"Insya Allah di depan Ka'bah nanti, saya akan mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman di turnamen Piala Presiden 2022. Jika Allah mengizinkan, insya Allah PSS bisa juara Piala Presiden tahun ini. Aamin YRA," tutur Hamdi.

Mantan anak didik Indra Sjafrie di Timnas U19 ini juga memohon doa kepada pendukung setia Super Elja dalam pelaksanaannya menunaikan ibadah haji.

"Saya memohon doanya kepada suporter PSS -BCS dan Slemania- saya dan keluarga diberikan kelancaran menjalankan ibadah haji dan insya allah menjadi haji yang mabrur," kata Hamdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement