Advertisement

PSIM Jogja Dihatam Badai Cedera Pemain

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 19:07 WIB
Jumali
PSIM Jogja Dihatam Badai Cedera Pemain  PSIM Jogja vs FC Bekasi City / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Badai cedera tengah menghantam PSIM Jogja. Ada beberapa nama seperti Johan Yoga, Sunni Hizbullah, Syarif Wijianto dan Sugiyanto Baitul Rohman yang dikabarkan mendapatkan cedera saat menjalani laga uji tanding pada Senin (4/7/2022) malam.

“Untuk pemain yang cedera ada Johan Yoga dengan memar pada bagian angkle kanan, lalu Sunni Hizbullah dengan memar pada bagian paha kiri, terus juga Syarif Wijianto dengan strain di otot quadriceps kiri, dan Sugiyanto dengan nyeri dibagian betis kanan. Sedangkan seperti yang kita ketahui, Aditya Putra Dewa mengalami strain hamstring dan Ilham Syarif mengalami ACL injury,” kata dokter tim PSIM Jogja, Rudolf Noer dalam keterangan tertulis, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Rudolf juga mengungkapkan jika usai pertandingan, tim medis langsung memberikan beberapa tindakan untuk menangani cedera yang dialami para pemain PSIM Jogja.

“Tim medis sudah memberikan penanganan untuk pemain. Johan dan Sunni sudah kita diberikan obat dan kami kompres dengan air dingin untuk mengurangi memar dibagian yang cedera,” jelasnya.

“Untuk Syarif Wijianto juga sudah kami berikan obat serta kompres dingin, dan untuk Syarif rencana akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi cederanya,” ungkapnya.

“Untuk Sugiyanto juga kami lakukan penanganan seperti kompres dingin dan massage pada bagian yang nyeri. Dan Alhamdulillah pagi ini kondisi mereka sudah lebih baik,” tambah Rudolf Noer.

Sementara itu, cedera yang dialami oleh Aditya Putra Dewa saat menjalani sesi latihan di stadion Mandala Krida beberapa hari lalu dikabarkan juga sudah mulai membaik.

“Untuk perkembangan Dewa, Alhamdulillah dari hari ke hari semakin lebih baik, kemarin juga sudah dilakukan beberapa test oleh fisioterapis dan hasil untuk semuanya Alhamdulillah tanpa keluhan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bripda HS, Anggota Densus 88 Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement