Advertisement

PSS Sleman Masih Pantau Kondisi Try Hamdani

Jumali
Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Masih Pantau Kondisi Try Hamdani Try Hamdani / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kabar kurang menggembirakan datang dari kubu PSS Sleman jelang laga melawan PS Barito Putera, Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Kiper PSS Sleman Try Hamdani yang tampil gemilang saat PSS menahan imbang 0-0 Arema FC pada pekan ketiga mengalami sedikit masalah dengan bahunya, saat menjalani latihan di lapangan Pakembinangun, Senin (8/8/2022) sore.

Advertisement

“Untuk Try Hamdani, ada masalah pada saat latihan pada bahu kiri. Hal itu dikarenakan, adanya salah tumpuan tadi,” kata fisioterapis PSS, Alifano Dwi Cahyo, Selasa (9/8/2022).

Alifano juga tidak mengungkapkan apakah kondisi ini akan berpengaruh terhadap kesiapan Try Hamdani untuk laga PSS Sleman melawan Barito Putera nantinya. Sejauh ini kondisi dari Try Hamdani masih terus dipantau. Jika pun Try Hamdani tidak bisa diturunkan, PSS Sleman tidak perlu khawatir, sebab, jelang laga melawan Barito Putera, masih ada Jandia Eka Putra dan kiper andalan PSS, Ega Rizky yang pulih dari cedera dan sudah kembali menjalani latihan bersama tim.

Ega Rizky terlihat sudah kembali berlatih bersama skuat Super Elang Jawa pada Senin (8/9/2022) sore. Kiper asal Banyumas itu terlihat sudah tampak sigap melahap menu latihan bersama pelatih kiper Carlos Salomao.

Dalam sesi latihan itu, Ega tampak jatuh bangun bahkan terbang dengan sigap menghalau dan menangkap bola yang melaju deras ke arah gawang yang dijaganya.

Selain, Try Hamdani, Alifano mengaku ada dua pemain yang sampai saat ini masih dipantau kondisinya, yakni Riki Dwi Saputro dan Syaiful Ramadan. Kedua pemain itu, harus menjalani latihan terpisah, setelah mengalami pembengkakan pada kakinya.

“Saiful masih ada nyeri dan bengkak di kaki kiri karena benturan match kemarin. Untuk Riky ada nyeri dan bengkak di punggung kaki kanan karena benturan match,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement