Advertisement

NU FC vs PSIM Jogja: Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Jumali
Senin, 05 September 2022 - 14:47 WIB
Jumali
NU FC vs PSIM Jogja: Susunan Pemain Kedua Kesebelasan Nusantara United FC vs PSIM Jogja - tangkapan layar

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANGPSIM Jogja akan melakoni laga kedua di grup tengah Liga 2 2022/2023 melawan Nusantara United (NU) FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (5/9/2022) sore. Pada laga kali ini PSIM Jogja menargetkan meraih poin penuh atas Nusantara United FC.

Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury menyatakan timnya menargetkan meraih kemenangan atas tuan rumah Nusantara United FC. Raihan tiga poin atas tim promosi tersebut, tidak hanya akan kian membuka peluang PSIM Jogja lolos ke babak selanjutnya, namun raihan kemenangan itu akan menjadi kado ulang tahun bagi Laskar Mataram ke-93 yang jatuh pada hari pertandingan.

Advertisement

“Besok itu ulang tahun ke-93 PSIM Jogja, semoga ini bisa menambah motivasi lebih pemain. Harapan Saya besok pemain main maksimal, Saya tidak akan memberikan beban kepada pemain, tapi, target tiga poin dari kami, sekaligus kado ulang tahun bagi PSIM Jogja,” kata Imran dalam prematch, Minggu (4/9/2022) sore.

“Oleh karena itu, kami telah siapkan game plan. Segala hal secara taktikal telah siapkan dan mudah-mudahan bisa diaplikasikan,” harap Imran.

Imran juga mengungkapkan jika laga tanpa penonton melawan Nusantara United kali ini tidak akan berdampak kepada permainan PSIM Jogja. Sebab, pemain telah diingatkan agar bisa bermain dalam segala situasi.

“Mereka harus fokus dan kerja keras. Tidak ada masalah pertandingan tanpa penonton. Kami pun telah antisipasi mereka. Kami pernah ketemu dengan mereka saat uji coba, dan mereka habis kalah, kemarin. Ini juga yang kami antisipasi,’ terang Imran.

Susunan Pemain :

Nusantara United FC

Ferry - Roni- Oriza-Habel-Dedi-Kevin-Firmansyah-Adam Anis-Arianto-Risman-Aidil

PSIM Jogja

Sendri - Ricky- Obet-Sunni-Dewa- Syarif-Izmy- Yudha-Andre- Lastori-Diego

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wakil Presiden Dijadwalkan Membuka Rakernas Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement