Advertisement

FC Bekasi City vs PSIM Jogja: Cristian Gonzales Starter, Johan Yoga Cadangan

Jumali
Senin, 19 September 2022 - 15:47 WIB
Jumali
FC Bekasi City vs PSIM Jogja: Cristian Gonzales Starter, Johan Yoga Cadangan Logo Liga 2 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- Susunan pemain laga antara FC Bekasi City melawan PSIM Jogja pada laga keempat Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) telah dirilis. Berikut line up PSIM Jogja.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

PSIM Jogja yang bertekad meraih poin saat dijamu FC Bekasi City menurunkan Cristian Gonzales sebagai starter. Keberadan Cristian Gonzales akan didukung oleh Rifal Lastori dan Andre Agustiar. Sedangkan di lini tengah ada Izmi Hatuwe, Syarif Wijianto dan Elina Soka. Sedangkan empat pemain belakang diisi oleh Ricky Ohorela, Obet Choiri, Sunny Hisbullah dan Aditya Putra Dewa. Untuk di bawah mistar PSIM tetap diisi oleh Sendry.

Karteker PSIM Jogja, Dwi Priyo Utomo mengatakan saat ini timnya siap untuk menghadapi FC Bekasi City. Selain itu, dirinya juga meminta dukungan dan doa dari para suporter agar Laskar Mataram mampu meraih poin pada laga kali ini.

"Kita berada di Bekasi siap dapatkan poin. Saat ini kondisi tim siap, dan kami mohon kepada suporter untuk terus mendukung kami," katanya, Minggu (18/9/2022).

Hingga pekan ketiga Liga 2 2022/2023 PSIM Jogja berada di peringkat ke-7 klasemen Grup Tengah dengan 3 poin, dari hasil 3 kali seri dari tiga laga. Sedangkan FC Bekasi City berada di pemuncak klasemen Grup Tengah dengan 7 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement