Advertisement

Kelanjutan Liga 2 Belum Jelas, PSIM Jogja Liburkan Pemain

Jumali
Senin, 24 Oktober 2022 - 17:27 WIB
Jumali
Kelanjutan Liga 2 Belum Jelas, PSIM Jogja Liburkan Pemain Pesepak bola PSIM Jogja Cristian Gonzales saat berebut bola dengan pesepak bola Persela - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Belum adanya kejelasan mengenai kapan kompetisi Liga 2 akan kembali bergulir membuat PSIM Jogja kembali meliburkan pemain dari aktivitas latihan hingga Selasa (1/11/2022) mendatang.

Manajer tim PSIM Jogja, Farabi Firdausy mengatakan jika manajemen dan tim pelatih telah berdiskusi dan mengambil kesepakatan untuk meliburkan aktivitas latihan sementara waktu.

Advertisement

"Manajemen dan pelatih sepakat untuk meliburkan tim dari latihan untuk sementara, sambil menanti bagaimana kepastian dari kelanjutan kompetisi musim ini," ungkap Farabi, dalam keterangan tertulis, Senin (24/10/2022).

Farabi juga berharap upaya penyelidikan terkait tragedi Kanjuruhan benar-benar tuntas, dan nantinya akan ada perbaikan ketika kompetisi kembali berjalan.

"Bagaimana pun kami menghormati dan berharap upaya penyelidikan terkait tragedi Kanjuruhan untuk tuntas. Juga adanya perbaikan ketika kompetisi kembali berjalan," lanjutnya.

Meskipun seluruh pemain diliburkan, akan tetapi pelatih kepala PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto tetap memberikan program latihan mandiri kepada Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan. Hal itu bertujuan untuk menjaga performa anak asuhnya.

"Untuk pemain sendiri selama libur tetap kita berikan program latihan mandiri," ucap Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kru Lion Air yang Tabrak Garbarata di Merauke Negatif Alkohol & Narkoba

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement