Advertisement

Ronaldo Salami Fernandes Setelah Kecam MU, Ini yang Dibicarakan

Taufan Bara Mukti
Rabu, 16 November 2022 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Ronaldo Salami Fernandes Setelah Kecam MU, Ini yang Dibicarakan Jabat tangan canggung antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes - Tangkapan Layar Instagram @portugal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Cristiano Ronaldo baru saja melontarkan kecaman kepada klubnya, Manchester United. Kritikan itu kemudian memengaruhi hubungannya dengan klub.

Satu kekhawatiran yang muncul adalah memburuknya pertemanan Ronaldo dan Bruno Fernandes. Selain merumput di United, keduanya adalah pilar Portugal di Piala Dunia 2022. Relasi Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di Portugal mendapat tanda tanya setelah viral video jabat tangan canggung di antara keduanya.

Advertisement

Dalam video yang diunggah di akun Instagram timnas Portugal, terlihat Bruno memasuki ruang ganti pemain yang telah dipenuhi oleh rekan-rekannya.

Video menunjukkan interaksi Bruno dengan Ronaldo. Bruno terlihat memalingkan muka ketika Ronaldo mengajak bersalaman.

Banyak pula yang menyoroti ekspresi Ronaldo yang seolah tak suka dengan tindakan Bruno tersebut. Potongan video tersebut membuat netizen menduga-duga internal timnas Portugal mengalami perpecahan.

Namun hal ini buru-buru dibantah oleh pemain timnas Portugal, Joao Mario, yang mengaku ada di ruang ganti saat Bruno datang.

Menurut Mario, tak ada tanda-tanda hubungan Ronaldo dan Bruno merenggang. Ia justru menyebut kedua pemain itu sedang bergurau.

"Saya berada di ruang ganti. Saya juga melihat gambar itu dan itu adalah candaan di antara mereka," ujar Joao Mario dilansir dari Sportskeeda.

"Bruno adalah pemain terakhir yang datang dan Ronaldo bertanya apakah dia datang dengan naik kapal. Itu adalah candaan mereka, mereka juga bermain bersama," tuturnya.

BACA JUGA: Bintang MU Kritik Banyaknya Kematian dalam Pembangunan Stadion Piala Dunia Qatar

Ronaldo tengah disoroti jelang tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pemain beralias CR7 itu baru saja membuat pernyataan kontroversial tentang Manchester United.

Ronaldo mengatakan dirinya merasa dikhianati oleh Manchester United. Tak hanya oleh sang pelatih, namun juga orang-orang yang ada di sana.

Komentar itu memantik spekulasi bahwa sosok Bruno Fernandes merupakan salah satu rekan setim yang mengkhianati Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement