Advertisement

Keren! 10 Konten Kreator Indonesia Terlibat di Piala Dunia Qatar

Newswire
Rabu, 16 November 2022 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Keren! 10 Konten Kreator Indonesia Terlibat di Piala Dunia Qatar Sebanyak 10 volunteer asal Indonesia bakal terlibat pada pegelaran Piala Dunia 2022 Qatar representatif dari SnackVideo. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebanyak 10 volunteer asal Indonesia bakal terlibat pada pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar sebagai representatif dari SnackVideo dalam mengabadikan semua momen yang akan terjadi di ajang sepak bola terbesar di dunia itu.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia, Dina Bhirawa mengatakan dukungan yang diberikan merupakan upaya untuk mendorong konten kreator berbagai kategori agar membuat konten yang kreatif, autentik, menghibur, sekaligus informatif.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Kami melihat bahwa Piala Dunia 2022 Qatar memiliki banyak momen menarik yang dapat memicu para konten kreator untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dalam pembuatan konten," kata Dina, Rabu (16/11/2022).

"Kehadiran para volunteer akan memastikan momen-momen ini dapat dibagikan di SnackVideo sebagai ruang yang menyalurkan karya kreatif mereka tersebut," tambahnya.

BACA JUGA: Profil Tim Piala Dunia 2022: Belanda Siap Meraih Mahkota Juara yang Didamba

Para volunteer, lanjut dia, akan membuat video sisi lain dari perhelatan bola dunia di Qatar yang diantaranya tentang keadaan hotel-hotel di Qatar selama perhelatan akbar ini berlangsung, penjual makanan atau souvenir selama Piala Dunia 2022.

Sesuai dengan rencana, volunteer asal Indonesia berada di Qatar selama kejuaraan berlangsung dan mereka mempunyai satu jargon bersama dan saling menyebutkan jargon tersebut sebagai sapaan ketika bertemu, yakni Salam Satu Tekad Indonesia Bisa!.

Salah satu volunteer, Rusmayani, merupakan pengguna SnackVideo yang fokus pada konten-konten olahraga mengaku harus meninggalkan pekerjaannya demi mengabadikan momen Piala Dunia 2022.

“Buat saya, ini momen yang tidak akan terulang lagi dan jika saya batalkan akan membuat nama baik saya sebagai volunteer internasional menjadi buruk. Apalagi, saya sudah merencanakannya dengan matang selama ini,” kata pemilik akun SnackVideo fildy867 itu.

Begitu juga dengan Luvita Rosalinda. Wanita berusia 46 tahun ini mengaku akan memberikan yang terbaik meski sudah berumur dan harus berhadapan dengan cuaca dingin di Qatar.

"Saya siap dan keluarga semua mendukung. Di sana nanti, saya ingin buat konten tentang sebuah festival di Piala Dunia 2022 yang akan banyak didatangi para selebritis dunia dan turis-turis mancanegara,” kata pemilik akun SnackVideo lulu021205.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement