Advertisement

Bukan Argentina, Tiga Negara Ini Difavoritkan Lionel Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022

Jumali
Selasa, 06 Desember 2022 - 14:17 WIB
Jumali
Bukan Argentina, Tiga Negara Ini Difavoritkan Lionel Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022 Lionel Messi dalam laga melawan Bolivia, Jumat (10/9/2021). - Harian Jogja - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain timnas Argentina Lionel Messi ternyata tidak menjagokan negaranya sendiri sebagai favorit juara pada Piala Dunia 2022. Messi lebih memilih Brasil, Prancis dan Spanyol yang difavoritkan menjadi juara even empat tahunan itu.

BACA JUGA: Lionel Messi Catat Milestone

Advertisement

“Saya telah menonton semua pertandingan di Piala Dunia 2022 yang kami bisa tonton saja, tentunya. Brasil bermain sangat baik, kecuali kekalahan yang mereka alami melawan Kamerun, mereka salah satu favorit juara,” kata Messi dikutip dari Mirror dilihat Selasa (6/12/2022).

“Begitu juga Prancis. Lalu ada Spanyol, terlepas dari kekalahan melawan Jepang, karena mereka bermain sangat baik, pola permainan mereka sangat jelas. Ketika mereka menguasai bola, mereka mampu mengontrol penguasaan bola untuk waktu yang lama,” tambahnya.

Sementara untuk Argentina, Messi menilai kekuatannya akan selalu menjadi salah satu tim terbaik. 

"Kami tahu bahwa sebelum datang ke sini kami adalah salah satu kandidat juara karena apa yang telah kami lakukan dan kami harus membuktikannya di lapangan. Dan untungnya kami telah melakukannya. Mudah-mudahan kami akan terus maju selangkah demi selangkah menuju tangga juara,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadi Tersangka Perampokan Setelah Keluar Penjara karena Korupsi, Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Mengelak Disebut Balas Dendam

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 18:42 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement