Advertisement

Kisah Cinta Messi dan Istrinya Antonella, Kenal Sejak Usia 9 Tahun

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 Desember 2022 - 08:47 WIB
Arief Junianto
Kisah Cinta Messi dan Istrinya Antonella, Kenal Sejak Usia 9 Tahun Lionel Messi dan Antonella Roccuza

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Di balik kesuksesan seorang pria, ada perempuan yang selalu mendukungnya. Itu mungkin kiasan yang tepat untuk Lionel Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo.

Penggawa timnas Argentina itu mungkin jenius, tetapi satu faktor tak terlihat dalam kariernya yang termasyhur adalah istrinya tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Di tengah perjuangan Messi berlaga di Piala Dunia 2022, sang istri Antonela juga selalu tampak hadir memberikan support bersama anak-anak dan keluarganya.

Sama halnya dengan malam final Piala Dunia 2022 kali ini. Antonela tampak menyaksikan laga Argentina vs Prancis di tribun lapangan dengan gestur tubuh yang resah berharap suaminya lolos membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Hubungan pernikahan Messi dan Antonela termasuk yang harmonis dan jauh dari gosip. Dan kisah cinta merekapun terhitung langka.

BACA JUGA: Meski Membawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Messi Tak Sebanding dengan Maradona

Messi muda yang tinggal di Rosario jatuh cinta pada Roccuzzo, dan berjanji untuk tetap bersamanya selamanya.

Dia pertama kali bertemu Roccuzzo ketika dia berusia sembilan tahun dikenalkan seorang teman, Lucas Scaglia, yang bermain dengannya di tim junior Newell's Old Boys.

Scaglia pernah mengundang sang superstar ke rumah mereka dan di sinilah Messi bertemu Roccuzzo, yang kebetulan adalah sepupu Scaglia.

Itu bisa disebut sebagai cinta pada pandangan pertama. Kemudian, Messi bergabung dengan Barcelona ketika berusia 11 tahun, dan dia harus melakukan perjalanan bermil-mil jauhnya dan dipisahkan dari Roccuzzo.

Saat di Barcelona, Messi bukan hanya harus pisah dengan Antonela, tetapi dia juga harus berjuang menghadapi masalah defisiensi hormon pertumbuhan tubuhnya yang mengancam untuk membatasi mimpinya menjadi bintang.

BACA JUGA: Kiper Argentina: Masuk Final Hal yang Gila!

Namun, Messi muda bisa mengatasi hal tersebut dan akhirnya main pada musim 2002-2003 bersama tim yunior.

Ketika Messi sedang berjuang memperjuangkan kariernya, pada 2004, Roccuzzo kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil yang mengerikan.

Untuk menghibur kekasih masa kecilnya itu, Messi sengaja terbang kembali ke Argentina untuk menghiburnya. Saat itu, Antonela adalah seorang mahasiswa kedokteran gigi. 

Di sinilah pasangan tersebut menghidupkan kembali cinta mereka, dengan Roccuzzo pindah bersama Messi kembali ke Spanyol.

Hubungan mereka kemudian diumumkan pada 2008. Pada 2009, saat Messi sudah menjadi bintang mapan dan menjadi bagian dari tim asuhan Pep Guardiola yang memenangkan sextuple.

Mereka resmi menikah pada 30 Juni 2017 di Hotel City Center di Rosario. Saat ini mereka memiliki tiga orang anak.Anak pertama Messi, Thiago Messi Roccuzzo, lahir pada 2 November 2012.

Selang dua tahun, buah hati kedua mereka lahir yakni Mateo Messi Roccuzzo, pada 11 September 2015.

Empat tahun kemudian, tepatnya pada 2018, Antonella melahirkan anak ketiga mereka, Ciro Messi Roccuzzo. Keluarga bahagia ini tampak tidak kurang suatu apa pun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement