Advertisement

Messi Urung Pensiun dari Timnas Argentina?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 Desember 2022 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Messi Urung Pensiun dari Timnas Argentina? Lionel Messi mengantar timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Lionel Messi mengatakan dia tidak akan pensiun dari sepak bola internasional setelah mencetak dua gol saat Argentina juara Piala Dunia 2022.

Messi yang berusia 35 tahun memecahkan rekor penampilan Piala Dunia terbanyak pada hari Minggu saat ia membuat pertandingan ke-26 di kompetisi. Sebelumnya, dia mengonfirmasi bulan lalu bahwa turnamen ini akan menjadi yang terakhir baginya.

Advertisement

Namun, setelah memenangkan satu-satunya kehormatan besar yang menghindarinya dalam kariernya yang sarat trofi, Messi mengatakan bahwa dia berniat untuk terus bermain untuk Argentina lebih lama lagi.

"Saya memenangkan Copa America dan Piala Dunia dalam waktu singkat. Saya menyukai apa yang saya lakukan, berada di tim nasional, dan saya ingin terus menjalani beberapa pertandingan lagi menjadi juara dunia," ujarnya dilansir dari ESPN.

Messi mengatakan kemenangan menjadi juara Piala Dunia itu adalah realisasi dari "impian masa kecil" untuk membantu Argentina meraih gelar juara dunia pertama mereka sejak Diego Maradona membawa mereka meraih kemenangan di Meksiko pada 1986.

“Itu adalah impian masa kecil siapa pun. Saya beruntung telah mencapai segalanya dalam karir ini ... dan yang hilang ini ada di sini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement