Advertisement

Viral! Bintang Brasil Richarlison Unggah Marselino saat Jebol Gawang Filipina di Piala AFF

Sunartono
Selasa, 03 Januari 2023 - 08:27 WIB
Sunartono
Viral! Bintang Brasil Richarlison Unggah Marselino saat Jebol Gawang Filipina di Piala AFF Pemain Timnas Brasil Richarlison. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan antara Filipina melawan Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2022 rupanya dipantau oleh salah satu bintang Timnas Brasil yang juga penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison. Selain memberikan komentar di akun medsos PSSI, pemain kelahiran 1997 itu juga mengunggah selebrasi Marselino Ferdinan saat menjebol gawang Filipina.

Sebagaimana diketahui Marselino berhasil mencetak gol kedua pada babak pertama dalam perhelatan Filipina melawan Indonesia, Senin (2/1/2023) malam. Usai menjebol gawang, Marselino tampak melakukan selebrasi seperti burung Merpati. Selebrasi itu juga biasa dilakukan oleh pemain Tottenham Hotspur dalam liga utama Inggris.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA : Indonesia vs Filipina: Spasojevic Ajak Rekan Setimnya Bantu

Beberapa menit setelah Marselino mencetak gol, akun Instagram PSSI pun mengunggah proses terciptanya gol tersebut serta selebrasinya. Richarlison memberikan komentar dengan gambar burung. Komentar pemain Timnas Brasil ini pun mengundang ribuan komentar para netizen. Hingga Selasa (3/1/2023) pagi, komentar Richarlison telah disukai sebanyak 76.487 akun dan diberikan komentar ulang 6.886 akun lainnya.

Sebagian besar netizen tak menyangka jika yang memberikan komentar itu merupakan bintang Timnas Brasil. “Bentar bentar apa ini gw mimpi,” tulis akun @taufik24.

Tak hanya memberikan komentar di akun Instagram PSSI. Lewat akun Instagramnya, Richarlison juga mengunggah Marselino Ferdinan saat mencetak gol serta selebrasinya melalui story. Unggahan Richarlison ini juga viral di berbagai medsos, terutama TikTok yang beberapa kali masuk dalam FYP pada Selasa pagi.

BACA JUGA : Usai Filipina vs Indonesia, Stephan Schrock Pensiun

Ini diunggah karena Marselino memiliki gaya seleberasi yang sama dengan Richarlison, tapi setidaknya Piala AFF dipantai pemain bintang,” kata akun Tiktok Heri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2023, DPUPKP Bantul akan Aspal 39 Ruas Jalan

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement