Advertisement

Shin Tae-yong: Cedera Nadeo Tidak Serius

Newswire
Kamis, 05 Januari 2023 - 06:37 WIB
Jumali
Shin Tae-yong: Cedera Nadeo Tidak Serius Shin Tae-yong. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyebut kiper Nadeo Argawinata tidak mengalami cedera serius setelah insiden pada laga penyisihan grup Piala AFF 2022 melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023).

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Meski memastikan Nadeo tak mengalami cedera yang parah, Shin Tae-yong tidak menjamin penjaga gawang timnas itu bisa tampil dalam leg pertama semifinal Piala AFF melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

“Nadeo bukan cedera yang parah atau serius jadi tidak ada masalah,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/1/2023).

“Kita lihat saja nanti. Apabila dia masuk starting line-up maka dia tidak cedera serius. Tapi jika tidak masuk berarti dia cedera serius,” kata dia menambahkan.

Nadeo mengalami cedera sehingga ditarik keluar saat pertandingan timnas Indonesia melawan Filipina masih berlangsung. Pemain Bali United itu bahkan terlihat menangis saat harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Meski demikian, timnas Indonesia akhirnya berhasil menundukkan Filipina dengan skor 2-1 dan melaju ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner-up Grup A.

Sementara itu, Vietnam memastikan tempat di semifinal setelah mengalahkan Myanmar 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1/2023). Kemenangan tersebut membawa Vietnam menjadi juara Grup B.

Setelah melakoni leg pertama, timnas Indonesia selanjutnya akan bertandang ke kandang timnas Vietnam untuk pertandingan leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sandiaga Uno Ajak Delegasi Negara ASEAN Keliling Pameran di JEC

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement