Advertisement

Tanpa Penonton, Sore Ini PSS Sleman Optimistis Raih Poin di Kandang PSM Makassar

Jumali
Sabtu, 14 Januari 2023 - 02:37 WIB
Jumali
Tanpa Penonton, Sore Ini PSS Sleman Optimistis Raih Poin di Kandang PSM Makassar PSS Sleman vs PSM Makassar di putaran pertama Liga 1 2022/2023 - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman optimistis mampu meraih satu poin di kandang PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1/2023) kickoff pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Ikuti Jejak PSM, Persib Bekuk PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebab, secara peringkat, kedua tim seperti bumi dan langit. Di mana PSM saat ini menjadi pemimpin klasemen dengan 34 poin, sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan 16 poin.

“Harapannya kami bisa mencuri poin dari sini dan juga tentu semoga pertandingan besok enak ditonton,” kata pelatih PSS Sleaman Seto Nurdiyantoro, Jumat (13/1/2023).

“Untuk laga lawan PSM ini, kami membawa 21 pemain. Kita mencoba memaksimalkan pemain yang ada. Sisa waktu usai laga tunda lawan Persija Jakarta dimanfaatkan untuk mengembalikan kebugaran. Meski perjalanan ke sini (Parepare) cukup panjang dan melelahkan, namun harapannya besok pemain tampil lebih baik dan dalam kondisi bugar,” lanjut Seto.

Meski optimistis mampu meraih satu poin, Seto mengatakan timnya harus ekstra waspada.

“PSM adalah tim papan atas bahkan pemuncak klasemen, sedangkan PSS ada di papan bawah. Yang jelas kami ingin memperbaiki posisi di klasemen. Ini perjuangan yang berat untuk kami karena PSM adalah tim yang konsisten di sepanjang putaran pertama lalu,” ungkap Seto.

Sementara pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku waspada dengan kekuatan PSS Sleman.

“Di pertandingan mereka (PSS) yang terakhir kemarin, mereka memberikan permainan yang bagus melawan Persija. Saya kira mereka adalah tim yang bagus dan mempunyai skuat yang bagus. Jadi pertandingan yang sulit dan ketat buat kita. Kita harus memberikan performa yang bagus dan Sleman tidak boleh kita remehkan,” katanya.

Sementara Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Jumat (13/1/202) menyatakan jika laga antara PSM melawan PSS Sleman digelar tanpa penonton.

"Pertandingan tetap dilaksanakan, dengan tanpa penonton," singkatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Naik Per 1 Februari 2023

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement