Advertisement

Usai Bela Timnas, Rizky Ridho dan Marselino Siap Kembali ke Persebaya

Newswire
Minggu, 15 Januari 2023 - 11:27 WIB
Sunartono
Usai Bela Timnas, Rizky Ridho dan Marselino Siap Kembali ke Persebaya Bek tengah Persebaya, Rizky Ridho - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rizky Ridho Ramadhani dan Marselino Ferdinan siap kembali membela Persebaya Surabaya setelah membela tim nasional Indonesia dalam Piala AFF 2022.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan kedua pemain itu kondisinya masih terlihat belum bugar, tapi menganggap wajar mengingat mereka sebelumnya harus berkonsentrasi penuh membela timnas Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Ridho dan Marselino masih perlu istirahat, dalam artian istirahat aktif bukan pasif. Tiga hari mereka pulang dari timnas sekarang sudah mulai latihan pelan-pelan," kata Aji dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Sabtu.

Menurut mantan pemain timnas Indonesia tersebut, karena masih ada sedikit waktu untuk istirahat sebaiknya digunakan dengan maksimal.

"Sekarang masih ada waktu sedikit, keduanya ini harus cepat-cepat bugar," kata dia.

Sebab, kata Aji, dalam waktu Persebaya akan menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena pada Rabu (18/1) pekan depan.

"Keduanya pasti diajak ke Tangerang, karena mereka pemain timnas tak mungkin tidak dibawa, dan masih ada sedikit waktu untuk beristirahat," kata pelatih asal Malang tersebut.

Selain itu, seluruh pemain asing tim yang berjuluk Bajol Ijo tersebut juga hadir, termasuk penyerang asal Brazil Paulo Victor yang masih harus beradaptasi dengan waktu di Indonesia.

"Tadi Victor bilang, kepalanya agak pusing dengan perbedaan waktu yang sangat jauh, mungkin 9 sampai 12 jam perbedaannya, jadi perlu beradaptasi dengan waktu Indonesia," ujarnya.

Seluruh pemain, lanjut dia, sudah diberikan arahan untuk tetap fokus pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-23 agar dapat memenuhi target yang diberikan manajemen kepada tim dan dirinya.

"Kami tetap akan fight untuk memenuhi target dari manajemen, kami tidak akan leha-leha," kata Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antaranews

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Minta Maaf & Cabut Status Tersangka Mahasiswa UI, Keluarga Tolak Damai

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement