Advertisement

Gunduli Persita 5-0, Pelatih Persebaya Apresiasi Kinerja Pemainnya

Jumali
Kamis, 19 Januari 2023 - 01:37 WIB
Jumali
Gunduli Persita 5-0, Pelatih Persebaya Apresiasi Kinerja Pemainnya Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan - Instagram: @Persebaya

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersebaya Surabaya tampil spektakuler saat melakoni laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 yang bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (18/1/2023) sore. Mereka berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tuan rumah.

BACA JUGA: Resmi Ze Valente Milik Persebaya

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada pertandingan tersebut Marselino Ferdinan menjadi bintang kemenangan Persebaya dengan sumbangan dua gol di menit ke-27 dan 48. Sementara tiga gol lainnya dicetak Rizky Ridho di menit ke-63, Paulo Victor di menit ke-81, dan Sho Yamamoto di menit ke-87.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku senang dan bersyukur atas hasil manis yang mereka raih di awal putaran kedua musim ini.

Dia mengapresiasi kerja keras pemain Persebaya yang tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan pendukung lawan.

“Tentunya kami bersyukur dimana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main away, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal,” kata Pelatih berusia 52 tahun itu, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (18/1/2023).

“Anak-anak main bagus meskipun saya coba pemain-pemain baru saya mainkan semua,” imbuhnya.

Aji Santoso juga memberi pujian kepada para pemain baru Persebaya yang didatangkan di jendela transfer paruh musim kali ini.

Dia menilai Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal, dan Paulo Victor memberi kontribusi yang cukup positif pada permainan Persebaya. Keempat pemain baru itu diyakini dapat semakin berkembang. 

Laga melawan Persita ini memang menjadi kesempatan kepada pemain baru untuk beradaptasi dengan gaya permainan tim berjuluk Bajul Ijo.

“Saya berikan kesempatan bermain supaya mereka (pemain baru) cepat beradaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” ungkap Aji Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement