Advertisement

Kantor Arema FC Dirusak

Jumali
Minggu, 29 Januari 2023 - 18:07 WIB
Jumali
Kantor Arema FC Dirusak Aksi Aremania - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG—Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan, Kota Malang, Minggu (29/12/2023) dirusak.

Kejadian tersebut terjadi menyusul bentrok antara Areamania antara suporter Arema FC dengan sejumlah orang yang mengamankan kantor Arema FC.

Advertisement

BACA JUGA: Bus Pemain Arema FC Dilempari Batu

"Rusuh antara suporter Arema FC dengan sejumlah orang yg mengamankan kantor Arema FC saat Aremania mendatangi kantor management Arema FC sebagai aksi protes terhadap sikap manajemen Arema FC yg dianggap tidak peduli terhadap penanganan tragedi Kanjuruhan, Minggu (29/1)," cuit Radio Elshinta, @RadioElshinta.

"Ada ribut2 apa di kantor arema mbetek @infomalang @yusufgunawan? Sampe ada ambulance banyak," tulis akun twitter @mas_iipan.

Dalam kanal Youtube, @Ayasdomi, berjudul Arek Malang BersikapGeruduk Kandang Singa Kantor Arema, terlihat Aremania mendatangi kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan, Kota Malang pada Minggu (29/1/2023). Demonstrasi tersebut merupakan lanjutan dari aksi segel kantor Arema FC pada Minggu, (15/1/2023) lalu.

Pada 15 Januari lalu, Aremania juga melakukan demonstrasi. Ada 3 tuntutan utama yang mereka suarakan untuk manajemen Arema FC dan jajaran Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI).

Para Aremania itu meminta Arema FC (PT AABBI) selaku klub yang amoral untuk mundur dari kompetisi Liga 1.

Kedua, menolak segala aktifitas PT AABBI atau Arema FC sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam Tragedi Kanjuruhan di seluruh wilayah Malang Raya.

Ketiga, mendesak PT AABBI atau Arema FC sebagai subyek hukum (korporasi) untuk ikut berpartisipasi aktif dalam upaya usut tuntas Tragedi Kanjuruhan. Serta kooperatif dalam proses hukum yang berjalan.

Dalam sejumlah poster yang beredar di media sosial. Kedatangan Aremania ke kantor Arema FC saat ini karena 3 tuntutan itu sudah memasuki masa deadline yang mereka berikan selama 14×24 jam terhitung sejak 15 Januari 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement