Advertisement

Liga 1 Hari Ini, Persita Tangerang vs PSS Sleman: Tekad Elang Jawa Akhiri Rentetan Kekalahan

Jumali
Kamis, 02 Maret 2023 - 12:57 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini, Persita Tangerang vs PSS Sleman: Tekad Elang Jawa Akhiri Rentetan Kekalahan PSS Sleman vs Persita - Instagram : @Persita.Official

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG—Liga 1 2022/2023 hari ini akan mempertemukan Persita Tangerang vs PSS Sleman di Indomilk Arena, pukul 15.00 WIB. Duel dua tim ini diprediksi berjalan ketat dan sengit.

BACA JUGA: Manajemen PSS: Coach Seto Tetap Jadi Pelatih Kepala

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Persita saat ini berada di posisi 10 dengan koleksi 33 poin dari 25 pertandingan. Sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-15 dengan 28 poin dari 26 pertandingan.

Dari kubu tuan rumah Persita, laga melawan PSS Sleman akan menjadi pembuktian bagi pelatih baru mereka, yakni Luis Edmundo. Mantan bek Persita ini ingin menunjukkan kemampuannya, meskipun dihadapkan pada singkatnya waktu yang ada.

BACA JUGA: PSS Sleman Dipecundangi Persita Tangerang di Maguwoharjo

"Tentu ini bukan hal yang mudah, tapi saya cukup yakin dengan materi pemain yang ada, dan bagaimana kita berlatih, saya harap para pemain akan bermain seperti yang saya inginkan di lapangan," kata Luis Edmundo.

Sementara, PSS Sleman bertekad meraih kemenangan atas Persita. Sebab, anak asuh Seto Nurdiyantoro telah menelan kekalahan beruntun di empat pertandingan. Sedangkan jika dilihat dari rekor pertemuan, kekuatan kedua tim bisa dibilang nyaris imbang. Meski di pertemuan terakhir Persita menang tipis 2-1 di markas PSS.

"Saatnya bagi pemain menunjukan tanggungjawab secara individu dan juga tanggungjawab secara tim bahwa di lapangan hijau semua itu bisa terjadi. Apapun situasinya tidak optimal tapi di sepak bola tidak ada yang mustahil,” kata salah satu pemain PSS Sleman Kim Kurniawan.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dilarang Foto Prewedding di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

News
| Sabtu, 10 Juni 2023, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Unik, Ternyata Bekas Bangunan Stasiun Megah

Wisata
| Jum'at, 09 Juni 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement