Advertisement

PSS Sleman Terus Waspadai Kekuatan Borneo FC

Jumali
Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Terus Waspadai Kekuatan Borneo FC Borneo FC vs PSS Sleman - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman terus mewaspadai kekuatan dari Borneo FC jelang bentrok kedua kesebelasan pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/3/2023) sore. Sebab, saat ini Pesut Etam-julukan Borneo FC dikenal sebagai tim yang impresif.

BACA JUGA: Madura United vs PSS Sleman Tanpa Penonton

Advertisement

"Borneo cukup impresif dengan ciptakan banyak gol. ini yang kami waspadai. Mudah-mudahan pemain lebih fokus di awal sampai akhir pertandingan. Karena di beberapa pertandingan di babak kedua kita kemasukan," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (17/3/2023).

Terkait penjagaan khusus untuk pemain Borneo FC, pelatih asal Kalasan itu mengakui jika kekuatan dari Stefano Lillipaly dan kawan-kawan cukup berimbang di semua lini.

"Kemarin striker mereka cetak 3 gol. Tidak hanya efektivitas striker cetak gol, tapi juga peluang pemain lain cetak gol. Borneo ini di akhir-akhir ini kembali ke performa ini yang diantisipasi. Stategi ada, tapi ngak ada yang khusus. Walaupun tetap ada penjagaan untuk Pato dan pemain lainnya. Jadi tidak fokus ke satu pemain," terangnya.

Di sisi lain, diakui Seto, saat ini timnya tengah dihadapkan pada banyaknya pemain cedera. Selain Jonathan Cantillana, Jihad Ayoub, ada Yevhen Bokhasvilli yang tengah dibekap cedera.

"Pertandingan besok kami kehilangan 3 pemain asing kami. Kiper juga masih diragukan, juga perkembangan nur diansyah. Mudah-mudahan pemain lebih siap. Dua pertandingan sebelumnya kolektivitas dan percaya diri meningkat. Semoga meningkat dan lebih cair," harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement