Advertisement

Demi Dapatkan Lionel Messi, Al Hilal Ajukan Tawaran Rp6,5 triliun Per Tahun

Jumali
Rabu, 05 April 2023 - 11:07 WIB
Jumali
Demi Dapatkan Lionel Messi, Al Hilal Ajukan Tawaran Rp6,5 triliun Per Tahun Lionel Messi dalam laga melawan Bolivia, Jumat (10/9/2021). - Harian Jogja - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesepak bola Argentina, Lionel Messi dikabarkan mendapatkan tawaran salah satu klub asal Arab Saudi, al Hilal. Tidak tanggung-tanggung, klub Liga Arab ini menawari Lionel Messi dengan gaji Rp6,5 triliun per tahun.

Advertisement

BACA JUGA: Mengenal Al Nassr, Klub Baru Cristiano Ronaldo

Jurnalis sepak bola Italia, Fabrizio Romano melalui laman instagramnya menyatakan jika Al Hilal sudah mengajukan penawaran agar mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Tawaran Al Hilal ini merupakan pilihan ketiga bagi pemain berusia 35 tahun tersebut. Meski baru sebatas prediksi, namun, pernyataan Romano soal bursa transfer pemain sering kali menjadi kenyataan.

Apalagi, saat ini kontrak dari Lionel Messi habis pada penghujung 2022/2023. La Pulga-julukan Lionel Messi juga belum memberi jawaban karena ia ingin adanya jaminan skuat yang memadai untuk menjadi juara Liga Champions.

"Al Hilal sudah mengajukan proposal mengejutkan untuk Lionel Messi. Proposal itu sudah ada dan sebesar 400 juta euro per tahun untuk Messi. Al Hilal berusaha merayu Messi, tapi prioritas Messi adalah tetap di Eropa setidaknya hingga Copa America 2024," ucap Romano.

Di sisi lain, Barcelona saat ini dikabarkan juga sedang menyiapkan tawaran agar Lionel Messi kembali. Tapi, usaha dari Barcelona itu disebut Marca harus diikuti dengan kerja keras, utamanya adalah menjual banyak pemain demi mendapatkan Messi.

Al Hilal sendiri adalah klub besar Arab Saudi yang berbasis di Riyadh. Al Hilal juga merupakan klub rival satu kota dengan Al Nassr yang kini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement