Advertisement

PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Mihail Pastikan Super Elja Main Menyerang

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 11 Agustus 2023 - 21:17 WIB
Arief Junianto
PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Mihail Pastikan Super Elja Main Menyerang Bek PSS, Thales saat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikabo. - Instagram PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga lanjutan Liga 1 akhir pekan ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara Presisi Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Menghadapi laga itu, PSS Sleman tengah berada pada atmosfer yang positif setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 3-2 pada 8 Agustus 2023 lalu.  

Advertisement

Dari klasemen sementara saat ini, Bhayangkara Presisi berada di peringkat ke-17 alias urutan kedua dari bawah dengan toreah empat poin. Sementara PSS ada di posisi ke-12 dengan nilai sembilan.

Meski unggul di papan klasemen, Pelatih PSS, Marian Mihail meminta anak asuhnya untuk tidak mau percaya diri berlebihan. “Melihat posisi mereka saat ini, saya melihat Bhayangkara adalah tim yang bagus. Pasalnya, tidak ada perbedaan permainan yang mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah di liga saat ini,” kata Marian, Jumat (11/8/2023).

BACA JUGA: Oknum Suporter PSS Sleman Masuk Lapangan

Pelatih asal Rumania ini memberikan contoh dua laga ketat di pekan ke-7 yang membuktikan persaingan di papan klasemen sangat kompetitif.

“Bisa kita lihat pertandingan yang benar-benar seru seperti Madura United FC kontra RANS Nusantara FC. Kemudian PSIS Semarang lawan Arema FC. Kita bisa melihat bagaimana RANS bisa mengalahkan Madura United yang sedang berada di puncak klasemen,” dia menambahkan.

Mengenai kekuatan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Marian Mihail mengungkapkan mereka masih memiliki potensi bahaya dengan komposisi pemain asing yang berkualitas, The Guardian juga disebutnya memiliki potensi sebagai tim dengan sepak bola menyerang.

“Kami akan bermain seperti melawan Persikabo 1973, yakni bermain menyerang. Tentunya, kami ingin mengulangi lagi kemenangan tersebut dengan bermain menekan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan perdana di laga kandang."

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jemaah Haji Dilarang Selundupkan Air Zamzam, Bisa Terkena Sanksi atau Denda

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement