Advertisement

Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Berburu Tandem Hokky Caraka

Catur Dwi Janati
Selasa, 31 Oktober 2023 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Bursa Transfer Liga 1, PSS Sleman Berburu Tandem Hokky Caraka Pelatih Kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson saat memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun pada Selasa (31/10/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS turut meramaikan bursa transfer pemain pada putaran kedua BRI Liga 1-2023/24. 

Berada di posisi yang tidak aman di putaran pertama, Super Elang Jawa (Elja) kini tengah bergerak mencari tambahan pemain untuk memperkuat tim. 

Advertisement

Soal pemain incaran, Pelatih Kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson membeberkan salah satu kebutuhannya pada posisi striker. Peran striker baru ini sebagai tandem sekaligus pembimbing bagi ujung tombak PSS Sleman, Hokky Caraka. 

"Tentu saja kami membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk PSS Sleman menjalani putaran kedua kompetisi ini. Seperti satu posisi striker yang cocok dengan Hokky Caraka, pemain yang bisa membimbing dan membuat dirinya berkembang. Hal tersebut menjadi kriteria utama untuk posisi tersebut," kata Crasson, Selasa (31/10/2023).

Tak hanya striker, opsi penambahan pemain di posisi lain saat ini juga dalam proses pengerjaan oleh Manajemen PSS. Bocorannya, posisi ini kata Crasson bakal memiliki banyak pilihan pemain yang bisa membantu penerapan taktik dan strategi di lapangan.

"Mengenai posisi pemain lain di tim ini masih banyak pilihan karena satu posisi memiliki banyak pemain. Mengenai hal itu, kami masih terus bekerja untuk memaksimalkan dan melakukan perekrutan untuk menambah pemain," ungkapnya. 

BACA JUGA: PSS Sleman Tumbang dari Persib Bandung dengan Skor 1-4, Begini Kata Pelatih PSS

Perekrutan pemain di tubuh PSS Sleman untuk putaran kedua harus mendukung target yang dicanangkan oleh PSS Sleman. Hal ini diungkapkan Crasson sangat penting, pasalnya di awal putaran kedua nanti,  Nurdiansyah dan kolega memainkan tiga laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tiga laga yang dimainkan di kandang akan menjamu Bali United FC, Persis Solo yang hingga kini belum terkonfirmasi dan PS Barito Putera. Pada tiga laga kandang tersebut Crasson menargetkan harapan maksimal.  "Tentu saja kemenangan di kandang adalah prioritas kami dengan situasi dan kondisi nyata di tim ini. Seperti biasa, kami fokus menyelesaikan satu-persatu pertandingan," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Bea Cukai Tagih Alat Belajar SLB hingga Ratusan Juta, Begini Penjelasan Sri Mulyani

News
| Minggu, 28 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement