Advertisement

Mercedes Rilis W15 untuk Hamilton Sebelum 2025

Newswire
Rabu, 14 Februari 2024 - 23:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mercedes Rilis W15 untuk Hamilton Sebelum 2025 Mercedes merilis W15

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tim balap Mercedes merilis W15. Kendaraan ini yang akan menjadi mobil terakhir Lewis Hamilton di tim sebelum hengkang dan bergabung dengan Ferrari musim mendatang.

Dikutip dari laman resmi Formula 1, Ketua Tim Mercedes Toto Wolff mengatakan W15, yang diluncurkan di Silverstone, Inggris, akan membawa lebih banyak pembaruan demi menebus performa mereka yang tidak maksimal di musim lalu. “Tidak ada keajaiban dalam olahraga ini. Tapi, ambisi dan tekad kami kuat. Sejak menetapkan arah baru ini, pengembangan mobil telah mengalami kemajuan yang baik,” kata Wolff, Rabu (14/2/2024).

Advertisement

“Kami memiliki beberapa item dalam daftar prioritas kami untuk mobil ini. Kami akan segera melihat apakah kami telah mengambil langkah yang kami tuju,” ujarnya menambahkan.

Wolff menambahkan tentang perjuangan yang dihadapi oleh tim selama dua musim terakhir. Ia mengatakan tim sudah melakukan berbagai macam penyesuaian dan kalibrasi ulang demi bisa kembali mendominasi grid selama bertahun-tahun.

Baca Juga

Hamilton Hanya Diberi Kontrak Setahun di Mercedes

FORMULA ONE : Dinilai Bikin Balapan Membosankan, Ini Kata Bos Mercedes

FORMULA ONE 2016 : Mercedes Gunakan Ban Agresif di GP China

“Pendekatan ini tidak pernah mudah. Namun kami telah membuat kemajuan dan berharap untuk mengambil langkah berikutnya dengan W15. Ini tidak akan menjadi jalur linier, tapi, ketika kami tersandung, kami akan bangkit kembali dan terus mendaki,” kata Wolff.

Sementara itu, Hamilton akan menghadapi musim ini bersama rekan satu timnya, George Russell, yang sudah menjalani tiga musim bersama tim asal Inggris tersebut. Mercedes akan melakukan pengembangan lebih lanjut sebelum akhirnya melakukan uji coba pramusim di Bahrain, minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement