Advertisement

Jelang Lawan MU Nanti Malam, Skuad Liverpool Dilanda Badai Cedera, Ini Daftar Pemain Absen

Arief Junianto
Minggu, 17 Maret 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Jelang Lawan MU Nanti Malam, Skuad Liverpool Dilanda Badai Cedera, Ini Daftar Pemain Absen Jurgen Klopp / Instagram jurgenkloppite

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Liverpool kemunkinan besar tidak akan bisa memaksimalkan skuatnya saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024) malam.

Hal itu menyusul cederanya sejumlah penggawa The Reds. Di antaranya yang masih cedera antara lain Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota. Sedangkan pemain lain yang absen adalah Stefan Bajcetic, Ben Doak, Joel Matip dan Thiago Alcantara.

Advertisement

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa bek tengah Ibou Konate juga diragukan tampil karena cedera. "Ibou tidak berlatih hari ini,” kata Klopp di laman resmi Liverpool pada Sabtu (16/3/2024) waktu setempat. "Kami harus melihat apakah dia bisa berlatih tetapi ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan kami mungkin akan kalah, tapi kami tidak tahu," kata dia.

Meski begitu, masih ada sedikit kabar baik di kubu The Reds. Hal itu dikabarkan Klopp lewat kembalinya Bobby Clark dan Ryan Gravenberch. "Bobby merasa jauh lebih baik," kata Klopp. "Ryan berlatih lagi hari ini, jadi dia siap."

BACA JUGA: MU Bertemu Liverpool di Perempat Final Piala FA, Berikut Jadwalnya

Sebaliknya, kubu Manchester United memiliki skuad yang lebih siap untuk menghadapi duel akbar melawan Liverpool dengan kembalinya Rasmus Hojlund, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

"Mereka kembali ke lapangan. Sebagian di awal pekan dan hari ini kami ada sesi di mana mereka semua berlatih,” kata Ten Hag.

Dia menambahkan, “Tom Heaton juga kembali. Selain itu, hal yang sangat bagus adalah Mason Mount berlatih sepanjang pekan bersama kami, juga di paruh pertama minggu ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement