Advertisement

Usai Menang 3-0. PSIM Jogja Langsung Tatap Laga Lawan Bhayangkara

Galih Eko Kurniawan
Senin, 16 September 2024 - 07:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Usai Menang 3-0. PSIM Jogja Langsung Tatap Laga Lawan Bhayangkara Pemain PSIM Jogja, Rafael Rafinha Rodrigues dan Arya Putra. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro langsung bicara laga selanjutnya setelah menang 3-0 atas Adhyaksa Farmel FC di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (15/9/2024), dalam laga perdana mereka di Liga 2 musim ini.

“Kemenangan patut disyukuri. Apreasiasi untuk seluruh tim. Untuk laga selanjutnya, karena waktunya mepet juga, pemain jangan sampai kehilangan greget,” ungkap Seto seusai laga, Minggu petang.

Advertisement

Bermain di kendang sendiri, Laskar Mataram, sebutan PSIM, tampil meyakinkan sejak menit pertama. Pemain asal Brasil, Rafael Rodrigues, memborong dua gol pada menit sembilan dan 62 sedangkan sumbangan satu gol lagi dicetak Muhammad Fariz pada menit 69.

Hasil tiga poin ini membawa PSIM ke urutan ketiga klasemen sementara Grup 2 Liga 2 di bawah Bhayangka Presisi FC dan Persijap Jepara. Buat Rafinha, sapaan Rafael, torehan dua gol membawa dirinya masuk daftar pencetak gol terbanyak untuk sementara ini.

Selanjutnya, Seto akan memimpin skuadnya melawat ke Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah untuk menghadapi Bhayangkara Presisi FC. Seto pun punya tantangan tersendiri untuk Rafinha.

“Sepertinya Rafinha belum pernah mencetak gol ketika bermain tandang. Lihat besok, apakah dia [Rafinha] bisa mencetak gol di partai tandang bersama PSIM,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement