Advertisement

Sedang Berlangsung Real Madrid vs VfB Stuttgart Liga Champions 2024/2025: Line Up Pemain dan Link Live Streaming

Sunartono
Rabu, 18 September 2024 - 02:17 WIB
Sunartono
Sedang Berlangsung Real Madrid vs VfB Stuttgart Liga Champions 2024/2025: Line Up Pemain dan Link Live Streaming Trofi Liga Champions. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs VfB Stuttgart mulai digelar pada Rabu (18/9/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini menjadi momentum bersejarah bagi VfB Stuttgart kembali ke panggung utama sepak bola Eropa setelah 15 tahun absen.

Menariknya anak asuh Sebastian Hoeness harus melawan tim papan atas sekaligus pemenang Liga Champions 15 kali, Real Madrid. Ia melakukan perubahan pada timnya yang mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1 pada Sabtu lalu. Secara mengejutkan, Ermedin Demirović duduk di bangku cadangan.

Advertisement

Satu-satunya perubahan di lini pertahanan adalah Anrie Chase digantikan oleh Anthony Rouault yang kembali bugar. Sementara itu, Enzo Millot dan Chris Fuhrich akan bermain di sisi kanan dan kiri Deniz Undav di lini depan, sedangkan Fabian Rieder dan Demirovic berada di bangku cadangan.

Adapun Real Madrid tetap tampil dengan susunan pemain bertabur bintang. Carlo Ancelotti melakukan 4 perubahan dari kemenangan 2-0 mereka atas Real Sociedad pada akhir pekan.

Eder Militao digantikan oleh Lucas Vazquez karena Dani Carvajal pindah secara tidak biasa ke posisi bek tengah kanan. Aurelien Tchouameni menggantikan Luka Modric yang berpengalaman, sementara Brahim Diaz dan Arda Guler digantikan oleh Jude Bellingham dan Rodrygo.

Susunan pemain Real Madrid vs. Stuttgart

Real Madrid (4-4-2): Courtois - Vazquez, Carvajal (c), Rudiger, Mendy - Rodrygo, Valverde, Tchouameni, Bellingham - Mbappe, Vinicius Jr.

VfB Stuttgart (4-3-3): Nubel - Vagnoman, Rouault, Chabot, Mittelstadt - Leweling, Stiller, Karazor (c) - Millot, Undav, Fuhrich.

Link Live Streaming:

Link: https://www.vidio.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! DPR Sahkan RUU Kementerian Negara jadi Undang-undang

News
| Kamis, 19 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement