Advertisement

Hasil Villarreal vs Barcelona La Liga 2024/2025 Skor 1-5: Blaugrana Pesta Gol, Lewandowski dan Raphinha Cetak Brace

Sunartono
Senin, 23 September 2024 - 02:06 WIB
Sunartono
Hasil Villarreal vs Barcelona La Liga 2024/2025 Skor 1-5: Blaugrana Pesta Gol, Lewandowski dan Raphinha Cetak Brace Hasil pertandingan antara Villarreal vs Barcelona La Liga 2024/2025 berakhir dengan skor 1-5 di Stadion El Madrigal, Senin (23/9/2024) dinihari. - Barcelona.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan antara Villarreal vs Barcelona La Liga 2024/2025 berakhir dengan skor 1-5 di Stadion El Madrigal, Senin (23/9/2024) dinihari. Blaugrana, julukan Barcelona pesta gol, Lewandowski dan Rapinha masing-masing berhasil mencetak brace alias menyumbang 2 gol.

Sejak menit awal Barca langsung melakukan serangan. Di menit ke-5 Raphinha nyaris mencetak gol melalui sundulan namun berhasil diselamatkan kiper Villarreal. Di menit ke-20 Barcelona berhasil mengubah kedudukan menjadi 0-1 melalui tembakan kaki kanan dari tengah kotak ke sudut kanan bawah Robert Lewandowski setelah mendapatkan umpan terobosan dari Pablo Torre.

Advertisement

Pemain Villarreal Dani Parejo melakukan percobaan tendangan dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti di menit ke-24. Eric Garcia nyaris menambah keunggulan bagi Barca setelah memanfaatkan umpan lambung dari Lamine Yamal, namun sayangnya sundulan dari sisi kiri kotak penalti diselamat oleh penjaga gawang Villareal.

Melalui skema tendangan sudut, Robert Lewandowski kembali menambah pundi-pundi gol di menit ke-35. Skor menjadi 0-2. Di menit ke-38 pemain Villarreal memperkecil kekalahan melalui serangan balik yang dibangun Nicolas Pepe kemudian diumpankan kepada Ayoze Perez dan langsung melakukan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti ke tengah gawang. Skor pun berubah menjadi 1-2 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangannya meski unggul 1-2. Pedri memberikan umpan bola kepada Pablo Torre dan langsung melakukan eksekusi tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti dan bola merangsek masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor pun bertambah menjadi 1-3 di menit ke-58.

Di menit ke-65 pemain Villarreal Eric Bailly melakukan pelanggaran terhadap Lamine Yamal di area kotak penalti. Wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Barcelona setelah melihat tayangan VAR. Robert Lewandowski sebagai eksekutor namun bola mengenai tiang kiri gawang dan tidak berbuah gol.

Gol Thierno Barry untuk Villarreal dianulir wasit di menit ke-68 setelah melihat tayangan VAR dalam posisi offside.
Raphinha berhasil mencetak gol di menit ke-74 setelah mendapatkan umpan dari Pau Victor dan dieksekusi dengan kaki kiri. Skor pun berubah menjadi 1-4.

Barcelona melakukan serangan balik, bola di bawah Lamine Yamal kemudian diumpan terbosan kepada Raphinha dan langsung melakukan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti dan berbuah gol di menit ke-84. Skor pun menjadi 1-5 hingga babak kedua berakhir. Hasil ini menempat Barcelona meraih 18 poin di peringkat pertama sedangkan Villareal berada di peringkat 5 dengan 11 poin di klasemen sementara La Liga 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Jadi Pelaku Judi Online Bakal Ditindak Tegas, Menpan RB: Sudah Ada Surat Edarannya

News
| Selasa, 24 September 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Penasaran Naik Lamborghini di Sirkuit Balap, Ini Simulatornya Pertama di Asia

Wisata
| Senin, 23 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement