Advertisement

Bali United Dua Kali Menang, Pelatih Belum Pikirkan Gelar Juara

Newswire
Minggu, 12 September 2021 - 02:27 WIB
Sunartono
Bali United Dua Kali Menang, Pelatih Belum Pikirkan Gelar Juara Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai kemenangan yang diraih skuad asuhannya di dua laga Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 masih terlalu awal untuk menuju juara kompetisi musim ini.

"Masih terlalu awal, masih main dua pertandingan," kata Coach Teco, sapaan akrabnya, saat konferensi pers virtual usai laga, Sabtu (10/9/2021).

Advertisement

Meski demikian, pelatih asal Brazil itu mengapresiasi performa anak asuhnya sehingga mampu bermain dengan baik di dua laga awal.

Pada laga pekan kedua kontra Barito FC di Stadion Indomilk Arena, Bali United mencetak kemenangan dengan skor 2-1 atas Laskar Antasari.

Dua gol Bali United dicetak oleh Rizky Pellu di menit ke-27 dan Ilija "Spaso" Spasojevic pada menit ke-42, sedangkan gol semata wayang Barito Putera disumbangkan Aleksandar Rakic di menit ke-16.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras mulai dari pertandingan pertama," kata Teco.

"Hari ini, meskipun awalnya kebobolan tapi tim punya fokus dan konsentrasi yang bagus sehingga bisa mencetak dua gol di babak pertama," tambahnya.

Di sisi lain, Teco memuji performa skuad asuhan Djadjang Nurdjaman itu yang sempat membuat Bali United kebobolan di menit awal.

Bahkan, pada babak kedua Bali United tak berhasil menambah skor meski mendapatkan beberapa kali peluang menjebol gawang.

Sementara itu, Ilija Spaso juga mengakui kekuatan Laskar Antasari yang bermaterikan banyak pemain bagus dan berkualitas.

"Barito Putra telah bermain sangat bagus, performa tim bagus, dan banyak pemain berkualitas. Namun, hari ini kami bermain lebih bagus," katanya.

Sebelumnya, Bali United juga memenangi laga perdana Liga 1 Indonesia 2021 kontra Persik Kediri di di SUGBK, Jakarta, Jumat (27/8) dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Muhammad Rahmat pada menit ke-83.

Dengan dua kemenangan itu membuat Serdadu Tridatu memuncaki klasemen sementara kompetisi dengan perolehan sempurna enam angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement