Advertisement

Susul Persija, PSS Sleman Segera Ceraikan Viral Blast

Jumali
Senin, 21 Februari 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Susul Persija, PSS Sleman Segera Ceraikan Viral Blast Kerja sama PSS Sleman dengan Viral Blast - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSS Sleman memastikan segera mengakhiri kerja sama dengan dengan salah satu sponsornya yang juga ternyata perusahaan robot trading bodong, Viral Blast Global.

"Kami sedang proses putuskan kerja sama," kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana kepada Harianjogja.com, Senin (21/2/2022) siang.

Advertisement

Menurut Andy, pihak manajemen saat ini juga tengah menunggu perkembangan terbaru terkait kasus yang menimpa perusahan investasi tersebut. Terkait dengan kerja sama yang selama ini terjalin, diakui Andi, Viral Blast ada kesepakatan kerja sama sampai akhir musim Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, keputusan mengakhiri kerja sama dengan Viral Blast telah dilakukan oleh Persija Jakarta. Bahkan sejak kebijakan putus kerja sama dengan Viral Blast telah diputuskan, pada pertandingan antara Persija melawan Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022) malam lalu sudah tidak ada logo Viral Blast Global di e-board lapangan dan backdrop konferensi pers.

Sebagai informasi, Viral Blast Global adalah perusahaan robot trading yang sebelumnya disebutkan berada di bawah Smartacatar.co Ltd dan berpusat di Thailand. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menyebutkan Viral Blast Global termasuk dalam perusahaan investasi bodong dari 336 robot trading yang sudah diblokir Bappebti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement