Advertisement

Soal Riki Dwi di PSS dan Persekat, APPI Nilai Hanya Miskomunikasi

Jumali
Minggu, 17 April 2022 - 09:37 WIB
Jumali
Soal Riki Dwi di PSS dan Persekat, APPI Nilai Hanya Miskomunikasi Riki Dwi Saputro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) akhirnya angkat bicara terkait dengan persoalan kontrak yang dialami oleh Riki Dwi Saputro.

Penyerang 27 tahun itu diperkenalkan oleh PSS Sleman dan Persekat Tegal sebagai pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak.

Advertisement

“Terkait status kontrak pemain Riki Dwi Saputro, APPI telah berkomunikasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” tulis APPI melalui akun instagram resminya, Minggu (17/4/2022).

“Statusnya Riki dalam ikatan kontrak dengan salah satu klub, namun ada kesepakatan yang memperbolehkan ia pindah ke klub lain,” lanjut APPI.

“Hanya masalah miskomunikasi dan dalam waktu dekat akan terselesaikan dengan baik,” ungkap APPI.

Sebelumnya, PSS Sleman dan Persekat Tegal sama-sama mengumumkan Riki Dwi Saputro sebagai pemain yang dipertahankan, Jumat (15/4/2022). Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi baik dari Riki Dwi, PSS Sleman dan Persekat Tegal terkait masalah ini.

Awalnya PSS Sleman mengumumkan jika Riki Dwi diikat kontrak bersama enam lain lain yakni Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto. Ketujuh pemain itu diumumkan melalui akun instagram resmi PSS Sleman.

Tidak berselang lama, Persekat Tegal mengumumkan telah memperpanjang kontrak Riki Dwi bersama empat pemain lain yakni Yericho Christiantoko, Soni Setiawan, Arif Budiyono, dan kiper Bagus Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement