Advertisement

Tiket Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC Ludes Terjual

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 18:37 WIB
Jumali
Tiket Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC Ludes Terjual Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan semifinal Leg pertama antara PSS Sleman menghadapi Borneo FC akan dihelat di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga yang digelar pada 7 Juli 2022 pukul 20.30 WIB itu akan dihadiri oleh sekitar 20 ribuan penonton. Semua tiket tersebut saat ini sudah habis terjual.

Advertisement

"Alhamdulillah puji Tuhan tiket pertandingan leg 1 semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket," kata ketua panitia pelaksana, Rangga Rudwino dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/7/2022) siang.

Rangga, sapaan akrabnya juga menambahkan dengan tiket yang terjual habis menunjukkan antusiasme dari seluruh pendukung PSS untuk mendukung Super Elang Jawa.

"Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kebanggaannya berlaga. Ini juga menjadi semangat bagi para penggawa untuk menjalani laga besok," tuturnya.

Total tiket yg dijual online maupun offline saat ini sudah habis terjual dalam waktu singkat untuk laga semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 ini.

"Harapannya dengan dijalankannya pembelian online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja," urainya.

"Kami juga mohon dukungannya untuk teman-teman suporter agar tetap tertib dan mengikuti seluruh peraturan yang ada selama di stadion. Mari kita semua kembali gaungkan tagline 'No Ticket, No Game' sebagai wujud kita untuk mendukung kebanggan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement