Advertisement

Jamu PSM Makassar, Pemain Asing PSS Sleman Belum Bisa Dipastikan Diturunkan

Jumali
Jum'at, 22 Juli 2022 - 17:47 WIB
Jumali
Jamu PSM Makassar, Pemain Asing PSS Sleman Belum Bisa Dipastikan Diturunkan Tallyson Duarte / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Meski telah diperkenalkan dan bergabung dalam latihan bersama skuat Super Elang Jawa, empat pemain asing PSS Sleman belum bisa dipastikan akan ditampilkan saat menjamu PSM Makassar, Sabtu (23/7/2022) malam.

Sebab, kondisi dari empat pemain asing tersebut, belum terlalu ideal  pada laga perdana Liga 1 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Untuk pertandingan besok kita belum tahu apakah [pemain asing] akan kami tampilkan atau tidak,” kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Kamis (22/7/2022).

“Ya, karena datangnya dalam waktu yang singkat, sekitar dua minggu. Bahkan ada satu pemain asing yang berlatih bersama kami baru dua hari. Soal ditampilkan? Tetap kita lihat chemistry dan karakter mereka apakah bisa menyatu dengan yang lainnya,” jelas Seto.

Disisi lain, Seto juga tidak menampik jika persoalan adminitrasi dari empat pemain asing yang saat ini juga belum sepenuhnya selesai. Sebab, hingga Kamis (22/7/2022), pelatih asal Kalasan baru mengetahui jika baru tiga pemain yang sudah bisa dimainkan karena administrasinya sudah selesai. “Sudah ada tiga kalau dari administrasi. Tapi kita lihat nanti,” ucap Seto.

PSS Sleman merekrut empat pemain asing pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Keempat pemain asing tersebut adalah Jihad Ayoub dan Ze Valente pada posisi gelandang, Mychell Chagas di posisi penyerang, dan Tallyson Duarte di posisi bek tengah. Dari empat pemain asing yang ada, hanya Ze Valente yang pernah diturunkan di ajang Piala Presiden 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Akan Tetapkan Vaksin Booster Berbayar Rp100.000

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement