Advertisement

Lawan Chonburi FC, Persija Maksimalkan Pemain Akademi

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Lawan Chonburi FC, Persija Maksimalkan Pemain Akademi Persija vs Chonburi FC / Chonburi FC

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersija Jakarta mendapatkan kesempatan bertemu wakil Thailand, Chonburi FC, dalam acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022), pukul 18.45 WIB.

Namun, Macan Kemayoran tidak turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Sebab satu hari sebelumnya Persija melakoni laga perdana Liga 1 2022/2023 vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022). Alhasil Persija akan menurunkan sebagian pemain yang tidak bermain melawan Bali United dan beberapa pemain dari Elite Pro Academy (EPA) Persija.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," ujar Ferdiansyah, asisten pelatih Persija, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (24/7/2022).

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Ndoy ini menambahkan timnya akan tetap bermain maksimal meskipun tajuk laga ini merupakan laga uji coba. Ia menekankan kepada seluruh pemain yang diturunkan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keluarga Mahasiswa UI Korban Kecelakaan Laporkan Polres Jaksel ke Ombudsman

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement