Advertisement

Jamu Persis Solo, Seto Berharap Ada Perbaikan Rekor Laga Home PSS Sleman

Jumali
Selasa, 06 September 2022 - 12:57 WIB
Jumali
Jamu Persis Solo, Seto Berharap Ada Perbaikan Rekor Laga Home PSS Sleman Pemain PSS Sleman Mychell Chagas saat laga PSS Sleman vs PSM Makassar - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap agar timnya mampu memperbaiki rekor laga home saat menjamu Persis Solo pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022).

Sebab, hingga pekan ke-8, skuat Super Elang Jawa masih dihantui rekor kandang yang buruk. Dari empat laga kandang, tiga di antaranya kalah. harjo Sleman, PSS mencatat sekali menang dan tiga kali kalah.

Advertisement

“Melawan Persis Solo, saat ini mereka juga belum konsisten dan kami juga belum konsisten saat tampil di home. Kita akan lebih bicara lagi mudah-mudahan menemukan solusinya. Meski sama-sama belum konsisten, mudah-mudahan jadi laga yang menarik. Harapannya tentu kita bisa perbaiki hasil saat tampil di kandang sendiri,” kata Seto Nurdiyantoro, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pada laga melawan Persis Solo, PSS dipastikan tidak akan mendapat dukungan langsung suporter fanatiknya di tiga laga yang akan dimainkan bulan September 2022 ini. Kelompok suporter fanatik PSS ini sudah memutuskan untuk tidak hadir memberikan dukungan langsung kepada PSS di stadion sepanjang bulan ini.Meski dipastikan bakal berjuang tanpa suporter, Seto berharap doa dan restu dari suporternya.

“Dengan suporter, kita selalu komunikasi. Saat ini mereka memilih untuk cooling down. Ada beberapa alasan dan kita pahami itu. Harapannya tetap saling sinergi, pengaruh pasti ada tanpa suporter. Yang utama adalah dukungan dan doanya untuk tim,” ucap Seto.

PSS kini di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement