Advertisement

RANS Sukses Comeback Atasi Bhayangkara FC 2-1, PSS Sleman Langsung ke Zona Degradasi

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 20:00 WIB
Jumali
RANS Sukses Comeback Atasi Bhayangkara FC 2-1, PSS Sleman Langsung ke Zona Degradasi PSS Sleman vs PSIS Semarang - Instagram: @PSISfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOPSS Sleman harus tergelincir ke zona merah setelah kalah 1-0 dari PSIS Semarang pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12/2022) malam. Sebiji gol PSIS Semarang dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-31.

Atas hasil ini, PSS berada di peringkat ke-16 dengan 13 poin. Sementara tambahan tiga angka membuat PSIS Semarang berada di peringkat ke-9 dengan 20 poin.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA: Bhayangkara FC dan PSIS Semarang Unggul di Babak Pertama

Di sisi lain, RANS Nusantara yang sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, berhasil melakukan comeback menang 2-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Atas hasil ini, maka RANS Nusantara FC naik ke peringkat ke-14 dengan 14 poin. Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke-15 dengan 13 poin.

Tampil hanya dengan satu pemain asing yakni Ze Valente, PSS Sleman mencoba menekan sejak awal babak pertama. Namun, sejumlah usaha yang dilakukan masih jauh dari harapan. Sementara PSIS Semarang yang di awal babak pertama lebih banyak menunggu bola, perlahan pada menit ke-13 mulai menguasai permainan.

PSIS memiliki peluang mengubah kedudukan melalui Carlos Fortes pada menit ke-13. Sayang tendangannya masih bisa diamankan oleh M Ridwan. Begitu juga peluang dari Riyan pada menit ke-24 yang masih terlalu mudah ditangkap oleh kiper PSS Sleman.

Usaha PSIS baru berubah pada menit ke-30, setelah tendangan Jonathan Cantillana gagal diantisipasi oleh kiper PSS M Ridwan. Skor 1-0 untuk PSIS Semarang.

Tertinggal 1-0, PSS Sleman mencoba bangkit, tapi peluang melalui tendangan Bagus Nirwanto masih melebar. Hingga akhir babak pertama selesai skor 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Akan Tetapkan Vaksin Booster Berbayar Rp100.000

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement