Advertisement

Elkan Baggott Hengkang, Gillingham FC Terpukul

Jumali
Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:47 WIB
Jumali
Elkan Baggott Hengkang, Gillingham FC Terpukul Pesepak bola tim nasional Indonesia Elkan Baggott (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Rangelo Maria (kiri) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) - ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tim lama Elkan Baggott, Gillingham FC merasa terpukul menyusul langkah dari Ipswich Town yang menarik bek Timnas Indonesia tersebut guna dipinjamkan ke Cheltenham Town (tim League One atau Divisi Ketiga Inggris).

BACA JUGA: Elkan Baggott Akan Bermain di League One

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebab, Gillingham sangat butuh bantuan dari Elkan Baggott untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen.

Bersama Gillingham, Elkan Baggott mencatatkan 29 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua laga melawan tim Premier League, Brentford dan Wolves di Carabao Cup. Elkan Baggott juga mencetak tiga gol untuk Gillingham, dua gol di League Two, satu gol di Piala FA. Namun Ipswich memilih menarik Elkan Baggott dan meminjamkannya di klub yang bermain satu kasta lebih tinggi dari Gillingham.

“Elkan Baggott yang ditarik kembali tidak ideal. Itu membuat kami kekurangan bek tengah jadi itu benar-benar prioritas untuk pemain baru. Penyerang tengah lainnya juga sama; kami berada di bawah liga karena suatu alasan. Kami belum cukup mencetak gol,” ungkap Manajer Gillingham, Neil Harris melalui Twitter resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement