Advertisement

PSS Sleman Rekrut Kei Sano

Jumali
Sabtu, 29 April 2023 - 00:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Rekrut Kei Sano Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman mendatangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Sano. Pemain berumur 31 tahun yang juga lihai di lini depan ini akan menambah daya gedor Super Elang Jawa musim depan.

BACA JUGA: PSS Sleman Rekrut Bustos dan Esteban

Advertisement

Kei mengawali karir sepak bola di Universitas Aichi Gakuin pada tahun 2014/2015. Lima tahun berikutnya, pemain berpostur 172 Cm ini memulai karir profesionalnya bersama St.Andrews FC pada tahun 2020/2021. Ia berhasil membukukan delapan gol dan dua assist selama membela klub asal Malta tersebut.

Di musim 2022/2023, Kei berpindah tim asal Malta lainnya, Sirens FC. Selama bermain satu musim penuh dengan total 25 pertandingan, Ia berhasil mencetak 7 gol dan 4 asisst.

"Kami memilih gelandang serang enerjik asal Jepang, Kei Sano untuk mempertajam lini depan dan memberikan opsi serang yang berbeda. Kei adalah pemain tipikal pekerja keras," ujar Komisaris Utama PT PSS Rachmat Makkasau dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4/2023).

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sirens FC di musim lalu ini juga menjadi pemain Jepang kedua yang bermain untuk PSS. Sebelumnya, PSS pernah diperkuat penyerang asal Jepang, Kenji Adachihara pada musim 2016.

Kei Sano sendiri memiliki cerita unik yaitu ia sempat dirumorkan menggantikan saudara kembarnya, Gaku Sano untuk menjadi pemeran Kamen Raider Jam di serial Kamen Raider Gaim episode terakhir. Namun, hal tersebut hanya rumor belaka karena Kei tinggal di Kanada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement